Skip to main content

Viral Olla Ramlan Peluk Raffi Ahmad, Nagita Slavina Diminta Hati-Hati


Viral Olla Ramlan Peluk Raffi Ahmad, Nagita Slavina Diminta Hati-Hati

Beberapa waktu lalu, Olla Ramlan diundang menjadi salah satu bintang tamu di acara televisi spesial Ramadhan, Sahurans.

Acara yang ditayangkan di NET TV dan YouTube ini tak hanya dipandu oleh Raffi Ahmad, namun juga Nagita Slavina. Acara ini juga menggunakan rumah Raffi dan Nagita sebagai set syuting.

Kehadiran Olla Ramlan di sana pun semakin membuat suasana semakin menyenangkan. Ditambah dengan Olla yang sudah dikenal dekat dengan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Namun ternyata ada sebuah momen menarik yang tertangkap kamera dan viral hari itu. Momen tersebut memperlihatkan Olla Ramlan yang jatuh ke pelukan Raffi Ahmad.

Video tersebut awalnya diunggah oleh akun TikTok @arisuryadii pada Senin (17/4/2023). Hingga Rabu (19/4/2023), videonya sudah ditonton hingga 1,5 juta kali oleh netizen.

Pada video yang viral tersebut, terlihat Olla Ramlan yang diwawancari dan mendapatkan pertanyaan mengenai tipe pria idamannya. Sembari bersantai, Olla pun mengatakan jika ia tak memiliki tipe pria tertentu.

Hanya saja, tak lama setelah itu, ia melihat cicak dan langsung merasa panik. Sontak, ia meminta perlindungan ke Raffi yang kebetulan ada di sampingnya.

Meski Raffi dan Olla tampak tertawa dan bercanda setelah momen pelukan tersebut,  beda halnya dengan netizen yang justru mengingatkan Nagita Slavina.

"Mama Gigi, harus hati-hati ya, bisa berawal dari bercanda, meluk, lama-lama baper," kata netizen.

"Ingat pas Gigi ditanya siapa cewek yang dicemburui pas di situ ada Olla, Gigi nyebut Olla tapi sambil ketawa, mikirnya kek becanda tapi gatau keknya bener deh," tambah yang lain.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar