Skip to main content

6 Adu Gaya Nikita Mirzani Vs Ayu Ting Ting, Beda Vibes Meski Outfitnya Mirip


6 Adu Gaya Nikita Mirzani Vs Ayu Ting Ting, Beda Vibes Meski Outfitnya Mirip.

Meski jarang diungkap ke publik, Nikita Mirzani dan Ayu Ting Ting memiliki hubungan persahabatan yang cukup dekat. Sama-sama berstatus single parents, kedua artis ini beberapa kali terlihat bikin konten bareng. 

Belum lama ini Ayu juga diketahui menunjukkan perhatiannya pada wanita yang akrab disapa Nyai ini. Ibu satu anak ini diketahui sempat berkunjung ke rutan untuk menengok sang sahabat yang kala itu sempat masuk penjara selama dua bulan. 

Hal ini baru terungkap saat keduanya bikin konten bareng setelah Nikita Mirzani bebas. Walaupun jarang ditunjukkan, ternyata hubungan keduanya terbilang akrab. 

Sama-sama berkarier sebagai presenter di dunia hiburan, keduanya memiliki gaya berpakaian yang cukup berbeda. Seperti apa bedanya? Yuk, simak adu gaya Nikita Mirzani Vs Ayu Ting Ting berikut!

1. Beda selera fashion 


Nggak cuma usia saja yang terpaut cukup jauh, selera fashion Nikita Mirzani dan Ayu Ting Ting ternyata juga cukup bertolak belakang. Tak seperti Ayu yang kerap tampil kasual, Nikita Mirzani justru lebih menonjolkan vibes seksi jika berkaitan dengan busana. 

2. Outfit santai 


Meski begitu, bukan berarti wanita yang akrab disapa Nyai ini tidak pernah berpakaian santai. Meski sama-sama pakai sneakers dan celana jeans, kedua memberikan kesan yang jauh berbeda. 

Jika Ayu tampak bak anak ABG, maka Nikita Mirzani tetap menunjukkan kesan lebih dewasa dengan outfit santainya. 

3. Gaya saat liburan 


Sering terlihat menghabiskan liburan, seperti inilah gaya berpakaian seksi Nikita Mirzani  saat tengah berlibur ke luar negeri ini bikin salfok. Sementara Ayu tampil lebih santai dalam balutan gaya sporty satu ini. 

4. Baju putih 


Meski sama-sama baju putih, namun gaya keduanya memberikan kesan yang jauh berbeda. Masih dengan outfit yang cukup terbuka, Nikita Mirzani tampil keren dengan tank top dan celana kulot yang senada. 

Sedangkan Ayu tampil anggun dalam balutan dress serba putih dengan gaya rambut berponi saat tampil di sebuah acara televisi. 

5. Pakai blazer 


Sama-sama pakai blazer, Nikita Mirzani memilih memadukannya blazer krem miliknya dengan inner hitam saat sidang. Tak kalah cantik, Ayu juga memberikan kesan elegan saat kenakan setelah blazer dan celana berwarna hijau. 

6. Stunning kenakan dress


Tampil glamor dalam balutan dress berwarna pink, Nikuta Mirzani pamer body goals. Berikan kesan Tak kalah mewah, Ayu Ting Ting nampak stunning saat mengenakan dress berwarna gold. 

Meski sama-sama cantik, namun dua sahabat ini punya khas masing-masing, nih. 

Nah, dari sederet potret adu gaya Nikita Mirzani Vs Ayu Ting Ting di atas, mana nih yang menurutmu paling keren? 

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar