Skip to main content

Transformasi Putri Shah Rukh Khan yang Dulu Di-bully, Kini Makin Percaya Diri


Suhana Khan kini makin percaya diri mengikuti jejak ayahnya, Shah Rukh Khan, di dunia hiburan. Tak disangka sebelumnya ia pernah di-bully karena penampilan.


Anak dari para artis ternama sering kali jadi sorotan, termasuk putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan. Komentar kurang menyenangkan sering diterimanya di media sosial terutama mengenai penampilan. Suhana kerap di-bully karena berkulit cokelat.


Suhana sendiri sempat menunjukkan komentar tidak menyenangkan tersebut di Instagram-nya. Dalam sebuah postingan, ia memperlihatkan bagaimana seseorang menyebutnya jelek ketika mengunggah foto selfie.


"Aku ikut menyesal kalau media sosial, acara perjodohan India atau bahkan keluargamu sendiri meyakinkanmu bahwa jika kamu tidak setinggi 5’7 (170 cm) dan berkulit putih, kamu tidak cantik," tulisnya.


Daripada menyalahkan satu orang, Suhana mengkritik masyarakat India yang terobsesi dengan kulit putih. Meski tidak masuk ke dalam standar kecantikan di negaranya, Suhana bangga dengan penampilannya.


Apalagi Suhana selalu mendapatkan dukungan dari sang ayah yang menilainya putri paling cantik. "Aku akan jujur, putriku berkulit agak gelap, tapi dia gadis paling cantik di dunia," kata Shah Rukh Khan.


Meski masih mendapat komentar miring mengenai penampilannya, hal itu tidak menghalangi Suhana untuk merayakan kecantikannya. Ia pun tak jarang menggunggah foto selfie.


Suhana bangga dengan kulitnya yang berwarna cokelat.


Ia tak ragu untuk memamerkan kulit eksotis tersebut dengan balutan dress yang mengekspos bagian tubuh.


Dalam berbagai kesempatan, Suhana sering tampil dengan tank top dan celana pendek.


Wanita 22 tahun yang jadi bintang iklan Maybelline tersebut juga terlihat semakin percaya diri menampilkan dirinya dengan balutan baju tradisional India.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar