Skip to main content

Transformasi Ayu Ting Ting Setelah Tanam Benang di Hidung, Begini Jadinya


Menjelang Hari Raya Idul Fitri tak sedikit yang memilih untuk mempercantik diri sebelum bertemu dengan para kerabat, termasuk artis cantik Ayu Ting Ting. Demi peenampilan yang lebih menawan, ibu satu orang anak itu pun menjalani prosedur tanam benang hidung.

Melalui akun Instagram pribadinya Ayu membagikan proses tanam benang hidungnya tersebut. Perawatan tanam benang hidung itu dipilih Ayu agar hidungnya bisa terlihat lebih tegas dan mancung.

"Persiapan Lebaran Dengan Hidung Baru," tulis keterangan pada video.


Dalam video terlihat Ayu Ting Ting yang tampak santai memainkan ponselnya sambil menunggu krim anestesi di wajahnya bekerja. Setelahnya barulah sang dokter yang menanganinya mulai menyuntik dan menjalankan proses tanam benang di hidungnya.

Menurut keterangan di video tersebut tanam benang hidung yang dijalani Ayu dapat membuat hidung menjadi lebih mancung dan proporsional secara instan. Ayu sendiri menjalani prosedur kecantikannya itu di Klinik Derma Pro Jakarta.



Di akhir video juga terlihat transformasi wajah Ayu Ting Ting setelah treatment pertama dan kedua. Foto tersebut memperlihatkan bentuk wajah Ayu Ting Ting dari samping.

Penampilan Ayu Ting Ting itu pun langsung banjir beragam komentar netizen. Tak sedikit yang justru memberikan nyinyiran.

"B aja kok gk jauh beda gak wow gtu loh mksdnya," komentar salah seorang netizen.

"Dilihatnya sama aja, nggk ada bedanya..." tambah netizen lain.

"Dulu bilang semuanya asli eh sekarang apa2 tanem benang," komentar lainnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar