Skip to main content

7 Gaya Totalitas BLACKPINK di Coachella 2023, Seksi & Garang!


BLACKPINK sukses menggemparkan panggung Coachella 2023 pada Sabtu (15/4).

Mereka tampil dengan gebrakan baru memberikan sajian lirik rap dan dance yang baru.

Sontak hal ini membuat penonton terkejut karena belum pernah melihat penampilan ini sebelumnya.

Selain itu, gaya busana BLACKPINK pun sukses mencuri perhatian.

Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa ini seksi dalam balutan baju berwarna pink dan hitam yang edgy. Yuk, intip potretnya di bawah ini.

1. BLACKPINK kembali menjadi pengisi Coachella 2023 di Indio, California, AS. Mereka tampil di hari kedua pada Sabtu (15/4) kemarin.


2. Ini adalah kedua kalinya BLACKPINK menjadi pengisi acara di salah satu festival musik bergengsi dan terbesar di dunia ini.


3. Penampilan kali ini BLACKPINK tampak totalitas. Pasalnya, mereka berhasil menjadi headliner Coachella 2023 dan bernyanyi di panggung utama atau Coachella Stage.


4. Sebelumnya, pada tahun 2019 lalu mereka kebagian tampil di Sahara Stage. Keempat personel pun bahagia akhirnya impian manggung di panggung utama Coachella berhasil terwujud.


5. Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa pun berhasil memukau para penggemar dengan aksi panggung mereka. Tak hanya itu, gaya busana mereka pun sukses mencuri perhatian publik.


6. Merepresentasikan nama grup mereka, keempat wanita cantik dan berbakat ini mengenakan busana hitam dan pink dari Dolce & Gabbana. Kostum mereka mengusung konsep edgy, fierce tapi tetap ada unsur feminin dan girlie!


7. Mereka juga sempat berganti kostum beberapa kali selama tampil di Coachella 2023. Empat idol di bawah naungan YG Entertainment ini sempat memakai busana hitam silver yang menawan.


Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar