Skip to main content

Beda Sendiri, Gaya Aurel Hermansyah Bukber Bareng Teman SMA Banjir Pujian


Aurel Hermansyah kerap mencuri atensi melalui gaya dan kehidupannya. Istri Atta Halilintar itu beberapa waktu lalu sempat digosipkan tengah kembali berbadan dua. Kali ini Aurel kembali mencuri atensi melalui penampilannya.

Beberapa waktu lalu ibu dari Ameena Nur Atta itu terlihat asik berbuka bersama para teman-teman lamanya. Melalui akun Instagram pribadi, Aurel pun membagikan momen bukbernya itu.

"Bukber with luuuvvss 🫶🏽" tulis keterangan unggahan.


Dalam foto yang diunggah terlihat Aurel dan teman-teman SMA-nya yang datang berpose bersama. Terlihat berbeda dari yang lain, penampilan Aurel Hermansyah pun jadi sorotan.

Dibanding para sahabatnya yang lain penampilan Aurel itu terlihat yang paling tertutup. Mengenakan busana panjang berwarna abu-abu dipadukan dengan hijab senada, penampilan Aurel pun langsung dibanjiri beragam pujian dari netizen.

"Paten kali lah , cuma Dy yg pake hijab😍" komentar salah seorang netizen.

"Luar biasa sementara yang lain tanpa berhijab, aurel menggunakan hijab yang membuatnya semakin anggun," tambah netizen lain.

"hanya aurel yang enak dipandang ❤" komentar lainnya.

Setelah resmi menikah dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah memang mantap memilih untuk mengenakan hijab. Dalam YouTube The Sungkars Family putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu pernah mengatakan jika ia berhijab memang karena kemauannya sendiri, bukan karena paksaan atau perintah dari sang suami.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar