Skip to main content

8 Potret Terbaru Ria Ricis dan Teuku Ryan Usai Rumah Tangganya Ramai Disebut Retak, Pamer Rumah Megah Milik Moana


Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan selama kurang lebih satu pekan ke belakang ramai disorot dan diterpa kabar miring. Rumah tangganya ramai disebut alami keretakan, kabar tersebut diduga karena pihak keluarganya terlalu ikut campur.

Di saat kabar miring tersebut ramai dibahas, kini keduanya terlihat kembali bagikan momen bersama-sama. Simak selengkapnya di sini!


Berikut merupakan salah satu unggahan terbaru yang dibagikan di IG story Teuku Ryan. terlihat dirinya bersama Ricis kompak dan kocak seperti biasa.


Momen kebersamaan yang baru-baru dibagikan sekaligus jadi jawaban dari rasa penasaran netizen atas kabar dan dugaan keretakan rumah tangga pasangan ini.


Sebelumnya, Ria Ricis dan teuku Ryan santer diisukan alami keretakan rumah tangga. Terlebih lagi, usai kabar tersebut meluas Ricis jarang bagikan foto bersama Ryan.


Kabar serta isu miring ini diduga berawal dari unggahan Ricis di IG story-nya yang bagikan soal beberapa poin penyebab keretakan rumah tangga.


Salah satunya menyebut adanya keterlibatan pihak orangtua/ mertua. Sejak saat itulah, momen keretakan tersebut dikaitkan dengan pihak mertua Ria Ricis.


Selain itu, rumah tangga pasangan ini kian disorot karena sang istri diduga sudah tak kenakan cincin kawinnya lagi.


Di tengah kia panasnya isu miring soal rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan, keduanya kembali tampil mesra di sebuah unggahan.


Keduanya pun kian disorot saat tampil bersama. Pasangan ini mengabarkan baru saja membeli sebuah rumah untuk Moana. Rumah ini terlihat megah di bagian interiornya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar