Skip to main content

Ternyata Sudah Punya Anak, Ini 10 Potret Beni Mulyana Kakak Lesti dan Istrinya yang Disorot Usai Nikah Diam-Diam: Bukan Janda Sembarangan


Beni Mulyana kakak Lesti Kejora kini sudah resmi menjadi seorang suami dari sosok cantik yang diketahui bernama Rara. pernikahannya pun banyak mendapat sorotan karena dilaksanakan secara diam-diam bersamaan dengan momen umrah beberapa bulan lalu.

Sudah menjadi pasangan suami istri, kini keduanya terlihat makin mesra. Simak selengkapnya di sini!


Beginilah salah satu momen mesra beni kakak Lesti bersama sang istri yang baru saja dinikahinya, keduanya terlihat begitu lengket.


Bila belum tahu betul dan melewatkan momen pernikahan keduanya, bisa saja keduanya disangka masih berpacaran.


Diketahui, keduanya menikah secara agama di tanah suci bertepatan dengan momen umrah bersama keluarga besarnya.


Meski pada akhirnya momen resepsi digelar cukup mewah, momen pernikahan yang dilakukan secara diam-diam pun tetap banyak disorot hingga kini.


Pasalnya, seperti yang terlihat di highlight IG story keduanya, momen sakral selama di tanah suci terbilang sangat sederhana dan jauh dari kesan mewah.


Di balik momen mesra yang mereka suguhkan di masing-masing IG-nya, rupanya netizen menyoroti hal lain dari sosok istri Beni Mulyana.


Cukup banyak netizen yang menduga Rara sudah memiliki anak sebelum memutuskan menikah dengan Beni Mulyana.


Momen tersebut terlihat dari sejumlah besar komentar netizen yang menanyakan siapa sosok anak bernama Noah. “Spill Noah dong,” tutur seorang netizen.


Dalam kolom komentar selanjutnya, Beni pun menjawab salah satu komentar yang mannyakan siapa sosok bernama Noah. “Anakku,” tegasnya.


Berkat netizen yang penasaran siapa Noah, sosok Rara pun ramai disorot Beni pun menyebut sang istri bukan janda sembarangan. "janda Bukan Sembarang janda," tutur Beni.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar