Skip to main content

7 Potret Meiza Aulia Istri Eza Gionino, Ibu 3 Anak Tapi Paras bak Remaja SMA


Sosok Meiza Aulia istri dari selebriti Eza Gionino kerap mencuri perhatian publik. Pasalnya tidak hanya cantik, Meiza Aulia diketahui punya penampilan yang baby face sehingga terlihat jauh lebih muda dari usianya.

Saat ini, Meiza Aulia istri Eza Gionino diketahui sudah jadi ibu dengan tiga orang anak. Meski begitu, Meiza Aulia sama sekali tak terlihat seperti ibu-ibu kebanyakan. Dengan penampilannya yang baby face, Meiza Aulia justru masih bak anak SMA.

Penasaran, seperti apa potret Meiza Aulia istri Eza Gionino yang tetap terlihat bak anak SMA meski sudah jadi ibu tiga anak? Langsung saja yuk, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Kerap Curi Perhatian


Inilah potret Meiza Aulia istri dari Eza Gionino yang kerap mencuri perhatian berkat paras cantiknya. Meiza hampir selalu menjadi sorotan setiap kali muncul mendampingi sang suami menghadiri berbagai acara. 

2. Tampil Serasi Bareng Suami


Saat dampingi Eza Gionino, Meiza Aulia selalu berhasil tampil memukau. Meiza selalu tampil stunning dengan makeup dan gaun yang dia kenakan. Penampilannya yang memukau membuat Meiza dan Eza terlihat semakin serasi.

3. Sudah Jadi Ibu 3 Orang Anak


Menariknya, penampilan Meiza Aulia yang memukau kerap kali membuatnya terlihat bak gadis belia. Padahal seperti yang diketahui, bersama Eza Gionino, Meiza telah mempunyai 3 buah hati. Anak ketiga Meiza dan Eza Gionino bahkan baru lahir pada bulan Agustus tahun lalu.

4. Langsung Singset Setelah Lahiran


Beberapa ibu butuh waktu dan diet untuk mengembalikan postur tubuhnya setelah lahiran. Namun ini ternyata tak berlaku untuk Meiza Aulia. Pasalnya,  Tak butuh waktu lama bagi Meiza Aulia untuk kembali tampil singset setelah lahiran.

5. Bareng Anak bak Kakak - Adik


Penampilan Meiza Aulia yang singset membuatnya makin kelihatan awet muda. Akan tetapi sejak dulu, Meiza sebenarnya memang dikenal awet muda karena wajahnya yang baby face. Saking awet mudanya, Meiza bahkan bak kakak-adik ketika bareng anak-anaknya.

6. Masih Bak Anak SMA


Sementara itu kesan awet muda pada diri Meiza Aulia semakin terlihat saat dia tampil seorang diri tanpa anak-anaknya. Dengan wajah baby face yang cantik natural, serta tubuh ramping, sekilas Meiza istri Eza Gionino masih bak anak SMA. 

7. Makin Keibuan


Meski sangat awet muda bak anak SMA, seiring bertambahnya waktu Meiza Aulia juga terlihat semakin keibuan. Aura keibuan Meiza terpancar setiap kali dia menggendong sang anak dalam pelukannya. Aura keibuan membuat wajah cantik Meiza tampak adem dan penuh kasih.

Itulah di antaranya beberapa potret Meiza Aulia istri Eza Gionino. Gimana, Meiza beneran masih bak anak SMA kan?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar