Skip to main content

Adu Mewah Rumah Fuji dan Fadly Faisal, Simak di 8 Potretnya Berikut Ini!


Fuji dan Fadly Faisal sama-sama punya rumah baru dalam waktu berdekatan. Belakangan Fuji membangun karier sebagai artis sejak menjadi pusat perhatian pasca meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada November 2021.

Sedangkan Fadly Faisal diketahui telah membangun karier sebagai artis jauh lebih lama dari Fuji. Kendati begitu, kakak beradik ini meraih kesuksesan dengan memiliki rumah sendiri dalam waktu yang bersamaan.

Lantas seperti apa penampakan rumah Fuji dan Fadly Faisal? Simak adu mewah rumah Fuji dan Fadly Faisal berikut ini.

1. Fuji membeli rumah dengan dua lantai di sebuah perumahan. Oleh sebab itu, bentuk serta cat warna rumahnya sama persis dengan milik tetangga. 


2. Rumah Fuji dilengkapi garasi dan taman yang tidak begitu luas, sekaligus tak berlebihan. Kesan minimalis amat menonjol dari rumah Fuji tampak depan. 


3. Punya rumah sendiri rupanya merupakan mimpi Fuji sejak kecil dan akhirnya terwujud di tahun 2023. Meski meraihnya dengan penuh air mata, Fuji meyakini apabila doa kedua orangtuanya tak lepas dari pencapaian tersebut. 


4. Fuji juga mengingat impian mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang ingin punya rumah sendiri. Fuji kini sekaligus mewujudkan impian agar Gala Sky anak Vanessa dan Bibi punya rumah yang bagus. 


5. Sementara itu, rumah Fadly Faisal pun tak kalah mewah dari milik Fuji. Sama-sama memiliki dua lantai, rumah Fadly pun tampak berkonsep minimalis seperti kediaman sang adik. 


6. Halaman rumah Fadly Faisal terlihat lebih luas, tetapi tak memiliki garasi. Hanya carport tanpa kanopi untuk melindungi kendaraan dari sinar matahari maupun hujan yang dimiliki Fadly dari tampak depan rumahnya. 


7. Perjuangan Fadly Faisal pun tak kalah keren untuk mendapatkan rumah impiannya tersebut. Selain membangun karier sebagai artis, Fadly telah belajar mencari uang dengan berjualan makanan hingga baju bekas sejak SMA. 


8. Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pun mempunyai peran penting dalam pencapaian Fadly Faisal selain doa orangtua. Karier Fadly yang dibangun sejak 2017 perlahan membawa hasil yang membanggakan. 


Itu dia adu mewah rumah Fuji dan Fadly Faisal yang sama-sama mewujudkan impian di tahun 2023. Keren banget ya! Bagaimana pendapatmu?

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar