Skip to main content

Potret Rumah Mira Hayati, Pemilik Tas 'Dior' Emas yang Viral di Media Sosial


Beberapa waktu belakangan ini nama Mira Hayati memang tengah menuai sorotan warganet di media sosial. Hal tersebut tak lepas dari konten videonya yang membeli tas emas dengan harga fantastis yakni Rp 500 juta.

Sejak kontennya beredar dan viral di media sosial, sosok pemilik tas mewah ini berhasil diundang ke beberapa stasiun televisi. Mira Hayati kebanjiran job lantaran diundang sebagai bintang tamu untuk beberapa stasiun televisi.

Menariknya saat diundang menjadi bintang tamu, Mira Hayati juga memberikan saweran segepok uang yang dibagikan untuk pihak kru televisi dan lainnya.  Rupanya ragam barang mewah berupa emas yang dijinjingnya beserta gepokan uang yang disawernya pada beberapa kru televisi, didapatkan dari hasil kerjanya sebagai seorang pebisnis.


Seperti diketahui, Mira Hayati memperoleh kekayaan tersebut dari bisnis kosmetik yang sudah ia geluti beberapa tahun belakangan ini. Sosok Mira Hayati yang viral membuat banyak publik dibuat penasaran akan sosok dan latar belakangnya, termasuk kediaman rumahnya yang kerap diperbincangkan publik.

Lantas seperti apa rumah Mira Hayati? Simak selengkapnya berikut ini melalui sejumlah video yang pernah dibagikan Mira Hayati melalui TikTok pribadinya.

Dalam unggahan TikTok yang pernah ia bagikan, nampak rumah Mira Hayati yang terlihat megah meskipun tidak diperlihatkan dengan secara detail. Rumah Mira Hayati pun berbentuk ukiran-ukiran emas, ditambah lampu kristal yang mewah di ruangan tersebut.

Rasa cintanya Mira Hayati pada barang perhiasan berupa emas, membuatnya mendesain berbagai sudut kediamannya dengan pernah-pernik serba emas. Tak hanya itu, terlihat ada jam emas setinggi tubuhnya yang terpajang di dalam rumahnya.


@_mirahayati

♬ suara asli - herikastokismh


Mira Hayati tak hanya gemar mengoleksi tas-tas branded saja, tas berbentuk emas pun dikoleksi karena kecintaannya pada emas. Lemari untuk menyimpan tas-tas koleksi Mira Hayati lagi-lagi dipercantik dengan warna emas.



@_mirahayati

Bukan ka sya janda krna tdk pirang rambutku ... 🤣🤣🤣

♬ suara asli - LIRIK MUSIK BAPERAN



Dalam video yang diunggahnya, terlihat detail langit-langit rumah Mira Hayati yang tak biasa. Selain perpaduan warna putih dan emas, lampu kristal mewah dengan bentuk unik langsung mencuri perhatian warganet di media sosial.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar