Skip to main content

5 Potret Susan Sameh Bikin Mata Susah Kedip, Makin Menawan di Usia 26 Tahun!


ARTIS cantik Susan Sameh tak henti-hentinya bikin netizen kesemsem sama dengan pesonanya. Cewek blasteran Tionghoa-Mesir ini memang memiliki paras cantik yang estetik.

Pada Februari kemarin, dia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26 tahun. Momen itu dia bagikan di media sosial pribadinya.
Menginjak usia 26, penampilan Susan Sameh makin terlihat stunning. Tak sedikit netizen yang terpukau dengan kecantikannya.

Penasaran seperti apa potret terbaru Susan Sameh? Berikut rangkumannya dari Instagram @susansameeh, Selasa (18/4/2023).

1. Rayakan ulang tahun


Potret Susan Sameh saat rayakan ulang tahun yang ke-26 tahun. Acara tersebut digelar secara meriah dengan dekorasi nuansa putih dan gold. Terdapat juga beberapa bunga dan kue ulang tahun yang meramaikan ulang tahunnya. Terlihat di foto ini Susan begitu cantik saat berpose memegang balon angka 26, Dia tampil santai dengan kaus hitam dan celana putih. Terlihat wajah bahagia begitu terpancar di wajahnya.

2. Memesona pakai backless dress


Momen Susan Sameh saat menghadiri sebuah acara. Dia terlihat memesona memakai backless dress warna abu-abu. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dan dia berpose dari samping sambil menoleh ke arah kamera.

3. Pose di balkon


Aura cantik Susan begitu terpancar di foto ini. Dia berpose di balkon memakai crop top putih dan celana krem. Dia terlihat menyentuh rambut panjangnya sambil memberi tatapan fierce. Sempurna!

4. Kece dengan outfit all black


Mantan kekasih Billy Saputra ini tampil stylish dengan outfit all black. Dia memakai tanktop crop warna hitam dan celana warna senada. Rambut panjangnya dikesampingkan dan dia berpose sambil memiringkan kepalanya. Postingan ini menuai banyak komentar dari netizen.

"Beuh cantik kali," kata @daffa***

"Terusan-susan," ucap @gillang***

"Omaygat ini terlalu kece," komen @sanjani***

5. Tampil memukau dengan dress merah


Potret Susan saat menghadiri acara film. Dia tampil memukau dengan tube dress belahan tinggi di bagian paha. Kemudian dia juga menambahkan selendang panjang menjuntai sehingga memberi kesan elegan pada penampilannya.

Di foto ini Susan memilih rambut dikuncir rapi dan menambahkan aksesori anting dan kalung. Aura cantiknya begitu memukau.

"Aura seksi banget teh Susan pakai baju merah tambah cantik," sambung @ningsih***

"Mantap, kak!! Yang baju merah jangan sampai lolos," komen @nobody***

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar