Skip to main content

Potret Aura Kasih Pakai Dress Ungu Berpose Kibas Rambut, Netizen: Pirang Memang Menggoda


ARTIS cantik Aura Kasih tak henti-hentinya memikat para penggemar di media sosial. Setiap foto yang dia unggah dengan outfit terbuka dan menggoda sukses mencuri perhatian.

Seperti pada unggahan terbarunya, dia terlihat seksi saat menikmati hari di sebuah lorong bangunan. Janda satu anak ini begitu memesona dalam balutan dress ungu dengan material velvet. Dia juga terlihat membawa hand bag dan membiarkan rambut panjangnya sehingga memberi kesan makin sekai.

“Menatap, tulis Aura dalam keterangan fotonya.

Postingan tersebut pun langsung menuai banyak komentar dari netizen yang terpesona dengan kecantikannya. Penasaran seperti apa potret terbaru Aura Kasih? Berikut ulasannya dari Instagram @aurakasih, Senin (17/4/2023).

1. Menatap langit


Momen Aura Kasih saat menikmati harinya. Dia terlihat tengah menatap ke langit sambil tersenyum tipis. Rambut panjangnya digerai dan dia membawa hand bag warna silver. Dress dengan model potongan rendah di bagian dada ini menambah keseksiannya. Penampilannya pun langsung menuai komentar dari netizen.

“Pirang memang menggoda,” kata @fajri***

“Menatap jodoh?,” tanya @kautsar***

2. Pose mengibas rambut


Pelantun lagu Mari Bercinta ini juga berpose sambil mengibaskan rambut panjangnya. Gayanya makin memukau dengan kacamata coklat yang dia pakai.

"Seexynyaaa," ujar @ratn***

"Mama sayang 😍," kata @dj_ja***

"kesayangan," sambung @asep***

3. Pamer kaki jenjang


Potret Aura Kasih saat foto OOTD. Dia menambahkan penampilannya dengan sandal aksen ular di bagian tali. Memakai dress mini, kaki jenjang Aura Kasih begitu terlihat. Dia pun bikin netizen terpesona dengan kecantikannya.

“Makin seksi aja,” celetuk,” @denia***

“Selalu terlihat cantik paripurna,” sambung @kangmly***

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar