Skip to main content

Sosok Kang Dong Won, Aktor yang Diisukan Pacaran dengan Rose BLACKPINK


Kang Dong Won merupakan aktor yang tengah diisukan memiliki hubungan asmara dengan Rose BLACKPINK.

Rumor tersebut bermula saat saat keduanya terlihat dalam foto pertemuan yang diunggah Riccardo Tisci, mantan kepala kreatif Burberry.

Sejak saat itu, Rose dan Kang Dong Won dikabarkan dekat. Warganet di komunitas daring lantas mengumpulkan klaim kesamaan antara Rose dan Kang Dong Won untuk membuktikan rumor tersebut.

Rumor antara Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won itu telah mendapatkan tanggapan dari YG Entertainment.

"Ini sulit untuk memberikan konfirmasi fakta yang berkaitan dengan kehidupan pribadi artis kami," kata seorang perwakilan YG Entertainment, melansir Soompi.

Lantas siapakah Kang Dong Won?


Kang Dong Won adalah aktor Korea Selatan kelahiran Busan pada 18 Januari 1981.

Menurut laman Asian Wiki, Kang Dong Won merupakan lulusan Hanyang University jurusan Teknik Mesin.

Kang Dong Won mengawali karier di dunia hiburan sebagai model pada 2000 silam. Kala itu, ia melenggang di acara peragaan busana di Paris.

Setelah menjadi model video klip I Swear milik Jo Sung Mo, Kang Dong Won mengambil kelas akting yang kemudian membawanya menjadi seorang aktor.

Kang Dong Won debut di layar kaca pada 2003 lewat serial Country Princess dan Something About 1%, sedangkan film pertamanya adalah Too Beautiful to Lie yang tayang pada 2004.


Nama Kang Dong Won semakin dikenal setelah membintangi deretan film Korea, seperti Maundy Thursday, M, Woochi, The Priests, Master, Peninsula, hingga Broker.

Kini, Kang Dong Won tengah mengerjakan proyek film terbarunya yang berjudul Possession. Film tersebut telah memulai syuting pada September 2022 lalu.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar