Skip to main content

Niat Hati Pamer Punggung Mulus dan Bersih, Rachel Vennya Malah Diledek Bergelambir


Niat Hati Pamer Punggung Mulus dan Bersih, Rachel Vennya Malah Diledek Bergelambir.

Nama selebgram kondang Rachel Vennya mendadak mencuri perhatian netizen pasca membagikan foto terbaru dalam akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Rachel Vennya terlihat berpose menghadap ke arah cermin. Sementara itu, foto diambil dari bagian belakang.

Adapun latar tempat yang diambil Rachel Vennya untuk berfoto dalam unggahan tersebut diduga adalah wastafel kamar mandi.

Mantan istri Niko Al Hakim alias Okin itu tampak mengenakan open back dress alias gaun yang terbuka di bagian punggung.

Untuk bagian rambut, ibunda Xabiru mengurainya ke arah pundak kiri. Dia pun memberikan caption singkat berupa caption hati berwarna hitam.

Foto Rachel Vennya pamer punggung ini viral di media sosial Twitter dengan atensi sebanyak 3,2 juta jumlah tayangan.

"Redemption arc," tulis akun Twitter @mediocrickey, ditilik pada Minggu (30/4/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen tampak memberikan komentar dan respons yang beragam. Beberapa terlihat mengomentari badan Rachel Vennya.

"Dari belakang gembrot banget ya," tulis seorang netizen. "Udah kendor ya guys," kata netizen lain. "Idih kok bergelambir," tutur netizen yang lainnya.

Di lain pihak, sebagian kalangan netizen yang lainnya tampak mengecam body shaming yang dialamatkan kepada Rachel Vennya.

"Badan anak 2 kayak gitu normal banget," tulis seorang netizen. "Ini kenapa komennya pada body shaming," ujar netizen lain. "Wajar sih gak ada yang aneh," ucap netizen yang lainnya.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar