Skip to main content

8 Potret Terbaru Gracia Indri yang Tinggal di Belanda: Bahagia Lihat Tulip Bareng Suami, Anak, & Ibu


Aktris sinetron Gracia Indri memutuskan untuk tinggal di Belanda usai dipersunting oleh pria bule yang berasa dari Negara Kincir Angin tersebut. Tak lama setelah menikah, Gracia Indri hamil dan kini telah lahir seorang putri cantik dari pasangan yang menikah pada 21 November 2021 ini. Yuk langsung saja kita intip potret terbaru Gracia Indri di Belanda berikut ini. 


Gracia Indri dinikahi Jeffrey Slipjen yang bekerja di Pemerintahan Belanda. Karena pekerjaannya, Gracia Indri harus tinggal di Belanda untuk menemani sang suami. 


Terbaru, terlihat sejumlah potret yang menunjukkan kebahagiaan keluarga Gracia Indri yang sedang melihat bunga tulip di Keukenhof. 


Keukenhof adalah taman bunga yang berlokasi di Lisse, Belanda dan merupakan taman bunga terbesar di dunia. 


Keukenhof dibuka setahun sekali pada minggu terakhir bulan Maret sampai pertengahan bulan Mei. Saat terbaik untuk melihat bunga tulip adalah pertengahan bulan April, tergantung pada cuaca.


Tinggal sejak 2021 di Belanda, Gracia Indri mengaku bahwa inilah kali pertama dirinya melihat bunga tulip di Keukenhof. Yang bikin makin senang, Gracia Indri bisa mengunjungi Keukenhof bareng orang-orang tersayang. 


Nampak pula ibunda dari Gracia Indri dan Gisella Cindy, Nevos Setyaningrum. Banyak netizen yang menyoroti paras sang ibu yang begitu awet muda dan plek ketiplek banget dengan Gracia & Gisella. 


Lewat keterangan unggahannya, Gisella menyebut bahwa putri cantiknya yang bernama Nova begitu mirip dengan ayahnya. "Bonus slide terakhir foto si kembar, Nova super gemesin," tulis wanita 33 tahun ini.


Pernikahan dengan Jeffrey Slijpen merupakan pernikahan kedua bagi Gracia Indri. Sebelumnya, Gracia menikah dengan David Kurnia Albert atau David NOAH selama 2014 hingga 2018. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar