Skip to main content

Meggy Wulandari Blak-blakan soal Perceraian dengan Mamad Muhammad: Skenario Allah yang Punya


Meggy Wulandari dinilai semakin jarang memperlihatkan kemesraan dengan sang suami, Mamad Muhammad. Imbasnya, Meggy Wulandari bikin fansnya khawatir saat membagikan postingan yang mengisyaratkan perpisahan.

Bahkan, ketika ada netizen yang menanyakan perihal isu perceraian, Meggy Wulandari pun tak membantah. Sebagai umat muslim, mantan istri Kiwil tersebut menyerahkan takdir sepenuhnya kepada Allah SWT. "Cerai lagi teh?" tanya netizen.

"Yang terbaik bagi kita belum tentu terbaik bagi ALLAH..tapi yang terbaik bagi ALLAH sudah pasti terbaik untuk kita..semua skenario ALLAH yang punya," balas Meggy Wulandari pada Minggu (9/4/2023).

Dugaan perpisahan semakin kuat saat Meggy Wulandari mengungkap alasan lebih sering membagikan potret bareng anak dan bestie belakangan ini. Sebab menurut Meggy, potret bareng anak dan bestie tak akan pernah dihapus.

"Biasa posting suami trus teh meggy...kok sekarang gak ada...doa terbaik jangan sampai pisah karena serasi banget sama yang ini," kata warganet yang lain.

"Masya ALLAH Tabarakallah..lagi seneng posting sama anak-anak dan besty-besty, takut nanti malahan di hapus-hapus kalo sama anak-anak dan besty kan gak akan di hapus selamanya," jelas Meggy Wulandari pada hari yang sama.

Sebagai informasi, pernikahan Meggy Wulandari dan Mamad Muhammad adalah untuk yang kedua kalinya. Sebelum itu, Meggy menjadi istri kedua Kiwil selama 17 tahun.

Dari Kiwil, Meggy Wulandari dikaruniai tiga buah hati. Sedangkan dari Mamad Muhammad, Meggy sempat hamil dan mengalami keguguran pada Oktober 2021 di usia kandungan 10 minggu.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar