Skip to main content

Mobil Gen Halilintar Datang Bawa Oleh-oleh, Atta Halilintar Agak Kecewa saat Pintu Dibuka


Mobil Gen Halilintar Datang Bawa Oleh-oleh, Atta Halilintar Agak Kecewa saat Pintu Dibuka.

Gen Halilintar diketahui kerap melancong ke berbagai negara. Terakhir mereka pergi ke Uni Emirat Arab tepatnya di kota Dubai untuk menjalani Bulan Ramadhan. Mereka juga sempat pergi ke tanah suci.

Tak semua anggota Gen Halilinta ikut ke Dubai. Ada dua orang yang tetap di Indonesia yaitu Atta Halilintar dan adiknya, Thariq Halilintar.

Baru-baru ini, Atta lewat sebuah video yang diunggah di media sosial memperlihatkan momen saat ia mendapat oleh-oleh dari keluarganya tersebut.

Sebuah mobil hitam yang diduga milik Gen Halilintar tiba-tiba datang ke kediaman Atta. Saat itu Atta sedang live di Tiktok dan tiba-tiba datanglah mobil Gen Halilintar. Atta pun bergegas ke luar rumah untuk memastikan siapa yang datang.

Saat melihat pintu mobil hanya terbuka setengah, Atta berharap ada anggota keluarganya di dalam yang akan memberinya kejutan.

Namun ternyata yang ada di dalam mobil hanyalah oleh-oleh berupa kurma yang jumlahnya sangat banyak. Kurma tersebut didatangkan dari Madinah.

Atta tampak kecewa karena tak ada anggota keluarganya yang datang. Ia bahkan sempat mengecek bagian dalam mobil namun apa daya yang ia temukan hanyalah tumpukan oleh-oleh.

“Kurmanya doang? Orangnya gak ada?” tanya Atta dalam video yang diunggah pada Minggu (9/4/2023).

Seperti diketahui, Gen Halilintar jarang ada di Indonesia. Mereka lebih sering mengahbiskan waktu dengan bepergian ke luar negeri. Hal itu pun kerap menuai komentar miring dari netizen yang membandingkan keluarga Atta Halilintar dengan keluarga Aurel Hermansyah.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar