Skip to main content

Masih berstatus tahanan, intip 9 momen Zul Zivilia manggung dan diizinkan rekaman di lapas


Dia juga didampingi produser untuk membuat label baru.

Berstatus tahanan tak membuat Zul Zivilia berhenti berkarya di bidang musik. Baru-baru ini, Zulkifli atau Zul terlihat manggung dalam acara bazar Ramadan Dharma Wanita di Gedung Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham), Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (5/4).

Zul terlihat apik bernyanyi meski harus mendapatkan kawalan ketat dari pihak kepolisian. Saat itu, Zul tampil membawakan lagu andalannya berjudul Aishiteru. Di sela perform, pemilik nama lengkap Zulkifli ini membocorkan kabar bahwa, meski masih menjadi tahanan, ia dan tim Zivilia diperbolehkan berkarya di dunia musik. Terlebih, kini ia juga didampingi produser Zivilia untuk membuat label baru.

"Kata Bapak Riko Steven selaku kalapas Narkotika Klas IIA kalau kita terbatasi oleh tembok tapi kreatifitas kita tanpa batas. Terima kasih kepada lapas sindur yang mengizinkan saya dan Zivilia untuk berkarya kembali bekerja sama membuat label baru. Terima kasih juga kepada produser Zivilia juga ikut hadir," kata Zul dilansir dari liputan6.com

Momen Zul manggung ini juga disambut bahagia oleh sang istri, Retno Paradinah karena ia bisa melihat suaminya manggung kembali. Berikut 9 momen Zul Zivilia manggung dan diizinkan rekaman di lapas, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (7/4).

1. Zul Zivilia akhirnya bisa manggung kembali setelah menjalani masa tahanan selama 4 tahun.


2. Meski sudah diperbolehkan manggung, saat ini Zul masih berstatus sebagai tahanan di Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur, Bogor. 


3. Momen Zul manggung, digunakan sang istri untuk bertemu dan melepas rindu pada Zul. Retno istri Zul juga tampak mengajak anak-anak untuk bertemu sang ayah.


4. Bertemu dengan sang suami, Retno mengaku tak bisa banyak mengabadikan momen bareng Zul karena penjagaan yang ketat. "Jadi kita ga punya banyak foto krna banyak yg jagain, biar ga bablas ke rumah


5. Zul tampak senang kembali bernyanyi dan tampil di atas panggung.


6. Nggak tampil sendirina, Zul ditemani grup bandnya, Zivilia


7. Pertemuan Zul dan sang anak pun penuh haru. Zul tampak memeluk dan mencium sang anak untuk melepas kerinduan. 


8. Sang istri tampak setia menemani Zul dari bawah panggung.


9. Masih berstatus tahanan, Zul mendapatkan pengawalan ekstra.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar