Skip to main content

Mayang Pamer Foto Mesra Bareng Nicky Tirta, Warganet Salfok ke Outfit Adik Vanessa Angel: Makin Terbuka


Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri, baru saja berulang tahun yang ke-20. Ia pun terpantau merayakan momen pertambahan usianya di Bali.

Momen tersebut dapat dilihat melalui unggahan Instagram Mayang. "Birthday dump," tulis @mayaang.lucyaana seperti dikutip pada Jumat (28/4/2023).

Di foto pertama, terlihat anak Doddy Sudrajat tersebut tersenyum manis ke arah kamera. Tampak sebuah cake ulang tahun berwarna pink yang diberikan oleh TikToker bernama Lolly. 

Dalam salah satu foto yang diunggah Mayang, terlihat pula potret kemesraan wanita kelahiran 2003 itu bersama Nicky Tirta di kolam renang. Pria yang juga merupakan teman dekat almarhumah Vanessa Angel tersebut tampak merangkul bahu Mayang.

Unggahan dari mahasiswa jurusan Hubungan Internasional ini pun sontak saja menjadi sorotan netizen. Beragam komentar dilontarkan netizen kepada Mayang, tak terkecuali soal pakaian yang dikenakan adik mendiang Vanessa Angel tersebut. Pasalnya, saat itu wanita berusia 20 tahun tersebut mengenakan dress ketat berwarna ungu-putih.

"Serem cuy," komentar netizen.

"Bajunya jangan yang terbuka ya Mayang. Cantik kalau pakai yang agak tertutup," imbuh netizen lain.

"Apa-apa ditemenin bapaknya, kayak nggak ada privasi jadi anak muda," tulis netizen lain.

"Cantik sekarang Mayang," tambah netizen lain.

"Paling sopan," komentar netizen lainnya lagi.


Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar