Skip to main content

Diramal Bakal Selingkuh Hingga Cerai dari Lesti Kejora, Rizky Billar Ngegas: Istigfar Bu


Rizky Billar diramal kepergok selingkuh hingga bercerai dengan Lesti Kejora. Mendengar ramalan buruk tersebut membuat Rizky Billar angkat bicara.

"Tuh Bi dah rame lagi peramal Antoni, R akan berakhir hidupnya terus bulan lima ini akan ribut yang lebih besar lagi akan bercerai sama Lesti," ucap seorang netizen memberitahukan ramalan buruk ke Rizky Billar.

"Billar tadi malam gak ada buber Ali, Margin karena Billar meetingn katanya di hotel sama selingkuhannya, dah rame tu ramalan di Ig," imbuhnya.

Suami Lesti Kejora tersebut langsung ngegas mengetahui rumah tangganya yang kini harmonis justru diramalkan bakal berpisah. Ia mengingatkan supaya netizen tersebut tidak mempercayai ramalan.

"Istigfar bu, ramalan kok dipercaya. Salah saru dosa yang gak diampuni itu adalah syirik," kata Billar.


Ayah Baby L ini lantas menyindir peramal yang menerawang buruk rumah tangganya. Menurutnnya, peramal tersebut memanfaatkan nama orang lain demi pekerjaan.

"Lagia kalau ada orang yang bisa ramal atau baca masa depan. Itu orang bisa-bisa udah masuk Forbes kali bu," sindir Billar menohok.

"Bisa prediksi naik turunnya market saham, forex atau crypto. Beuuh udah enak-enak pasti hidupnya, gak mesti manfaatin nama orang lain untuk sekadar dapat pekerjaan," tegasnya.

Rizky Billar menilai jika hasil terawangan soal dirinya bukanlah ramalan melainkan gosip.

"Itu mah yang jelas bukan ramal, ngegibah itu mah. Lagian kalau beneran baca karakter seseorang masa iya hanya hal negatif yang ada pada orang tersebut?" tuturnya.

"Karna seburuk-buruknya orang pasti ada sisi baiknya begitu juga sebaliknya. Kalau ada ngaku ramal baca orang terus yang diungkap yang jelek-jelek nya doang, fix tepu-tepu, exposure hunter itu mah," pungkas Rizky Billar.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar