Skip to main content

Jauh dari Kesan Mewah, 8 Potret Rumah Virgoun yang Disebut Beri Rp200 Juta ke Selingkuhan - Suka Bikin 'Cacat' Barang Mahal


Virgoun Last Child baru-baru ini diterpa kabar tak mengenakkan. Melalui unggahan sang istri, dirinya disebut sudah berselingkuh sejak 2021 lalu. Bahkan, sang istri membagikan surat pernyataan berisi pengakuan sang suami yang sudah selingkuh.

Lalu. sang istri juga ungkapkan Virgoun sudah memberikan uang dengan total Rp200 juta. Berkat kabar tersebut, potret rumahnya banyak disorot. Simak selengkapnya di sini!


Kabar seputar perselingkuhan Virgoun Last Child kini jadi bahan perbincangan panas netizen. Terlebih lagi dirinya diam-diam mengirim uang dengan total Rp200 juta pada WIL-nya.


Kabar soal nominal tersebut membuat rumah virgoun banyak disorot. Seperti diketahui, Virgoun memiliki rumah cukup besar yang dihasilkan dari penghasilannya sebagai musisi.


Seperti yang dibagikan di kanal Denny Stunt, rumahnya terlihat cukup sederhana dan terkesan jauh dari kesan mewah. Namun, cukup luas.


Seperti diketahui dirinya merupakan salah satu member dari komunitas motor, maka tak heran banyak barang otomotif.


Memiliki profesi sebagai musisi, Virgoun rupanya menyimpan sejumlah koleksi sepatu dan juga gitar yang cukup banyak.


Tentu saja gitar-gitar tersebut harganya sangat mahal. Namun, dikutip dari kanal Raditya Dhika, Virgoun kerap membuat ‘cacat’ gitarnya.


Tentu saja tidak dirusak, melainkan dibubuhkan sejumlah tulisan dan ada juga yang diukir ‘Daddy-nya Lala’.


Demikianlah deretan sudut rumah Virgoun yang ikut disorot usai dirinya dikabarkan beri selingkuhannya Rp200 juta. Kalau menurut kalian?  

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar