Skip to main content

Sweet! 5 Potret Ben Kasyafani Bareng Sienna yang Makin Mirip Marshanda Kecil


Hubungan Ben Kasyafani dengan anak perempuannya, Sienna, begitu manis dan kompak. Yuk, simak potret Ben dan Sienna yang disebut makin mirip Marshanda Kecil.


Ben Kasyafani dan Marshanda diketahui telah bercerai sejak 2014. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Sienna Ameerah Kasyafani. Meski orang tuanya sudah berpisah, Sienna tetap menjalin hubungan yang sangat baik dengan kedua orang tuanya, Bunda. (Foto: Instagram@benkasyafani)


Dari perceraiannya tersebut, Ben mendapat hak asuh atas anak perempuannya itu. Seiring waktu, Sienna tumbuh menjadi anak perempuan yang cantik. Bahkan, tak sedikit netizen yang menyebut parasnya mirip seperti Marshanda waktu kecil. (Foto: Instagram@benkasyafani)


Hal tersebut terungkap dari kolom komentar beberapa netizen di salah satu postingan Ben dengan Sienna. Banyak yang mengatakan bahwa Sienna sangat mirip dengan Bundanya, mulai dari parasnya hingga cara bicaranya. (Foto: Instagram@benkasyafani)


"Sienna cantik sekali,,, seperti mama nya,, kembar banget sm mama nya sehat selalu Sienna," tulis akun @evahik**, dikutip dari laman Instagram@benkasyafani (Foto: Instagram@benkasyafani)


Meski kini Sienna tinggal bersama Ben dan Bunda tirinya, Nesya Ayu Nabila, beberapa kali Sienna juga bertemu dan menginap dengan sang Bunda. Kompak banget keluarga ini ya, Bunda. (Foto: Instagram@benkasyafani)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar