Skip to main content

6 Editan Foto Gagal Saat Traveling ke Luar Negeri Ini Absurd, Kocak


Jangan kaget jika media sosial saat ini menjadi gudangnya konten lucu menggelitik. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto gagal saat traveling ke luar negeri. Editan foto gagal estetik ini bikin si pemilik foto tidak berhasil pamer foto bak lagi traveling ke luar negeri.

Mulai dari editan foto gagal dengan senderan di Menara Eiffel hingga editan kurang mulus di Tembok China, menjadi bukti editan foto gagal ini absurdnya bikin geleng kepala. Editan absurd yang kurang estetik ini bikin banyak orang enggak habis pikir dengan kreasi edit foto tersebut.

Saking absurdnya, editan foto gagal saat traveling ke luar negeri ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto lucu saat traveling ke luar negeri ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi senyum lebar melihat editan foto gagal saat traveling.

Penasaran kan melihat editan foto gagal saat traveling ke luar negeri? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto gagal saat traveling ke luar negeri, Kamis (27/4/2023).

1. Astaga, ukuran tinggi si cewek sama dengan Patung Liberty.


2. Ya ampun, tangannya malah diedit panjang.


3. Percaya deh kalau lagi di tembok China.


4. Senderan di Menara Eiffel dulu ah.


5. Halu ke Menara Pisa dulu enggak papa lah ya.


6. Editannya kurang mulus pak~


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar