Skip to main content

Potret Ayu Ting Ting Liburan ke Busan, Seneng Banget Akhirnya Bisa Mampir ke Kafe Milik Ayah Jimin BTS


Setelah merayakan lebaran bersama keluarga besarnya, Ayu Ting Ting memutuskan untuk terbang ke Korea Selatan. Kali ini tujuannya adalah Busan, sekaligus kafe milik ayah idol K-Pop favoritnya, Jimin BTS. Ayu pun membagikan foto-foto dirinya saat mampir ke kafe MAGNATE itu. Penasaran seperti apa?


Inilah postingan foto Ayu Ting Ting lewat Insta Story-nya setelah sampai di destinasi liburannya kali ini, Busan Korea Selatan.


Membagikan berbagai foto dan video setibanya di Busan, Ayu tak lupa mengajak Bilqis Khumairah Razak bermain ke area Songdo Sky Park.


Nggak cuma mengunjungi area taman bermain, Ayu juga sengaja ke Songdo untuk menaiki fasilitas cable car untuk melihat pemandangan Busan dari atas.


Salah satu tujuan yang paling penting dan nggak boleh dilewatkan adalah kafe milik ayah Jimin BTS yang tersohor di kalangan ARMY (sebutan untuk fans BTS).


Nggak cuma menggendong keponakan tercinta, Ayu juga sempat berpose berdua saja dengan putri kesayangannya, Bilqis.


Ia juga sempat mengabadikan potret OOTD-nya seorang diri di kafe MAGNATE ini. Tak pelak postingan ini berhasil mencuri perhatian netizen.


Nggak cuma di bagian pintu depan, Ayu juga menemukan spanduk berisikan foto-foto ganteng jimin untuk album solonya, FACE.


Well, kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana momen liburan Ayu Ting Ting di Busan kali ini? ;)

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar