Skip to main content

Ashanty Beri Balasan Menohok Usai Undang Lina Mukherjee di Garasi: Aku selalu Memuliakan Tamu...


Ashanty dihujat netizen karena dianggap ngobrol dalam podcast-nya dengan Lina Mukherjee di garasi rumahnya.

Ibu sambung Aurel Hermansyah ini sampai diingatkan soal adab memuliakan tamu, bahkan dengan kata-kata kritikan pedas haters.

Ashanty tak tinggal diam saat netizen mencemooh dan menghujatnya karena tidak menghormati orang seorang tamu. hal itu terjadi karena dia menyambut tamu ke ruang yang dia sebut garasi.

Dalam Instagram story-nya ia menunjukkan garasi rumah tempat menyambut tamu, dikutip Viva Bandung, 11 April 2023.

"Podcast sama orang kok ngundang di garasi. Nggak tahu itu mulai dari siapa, tapi yang jelas Luna Maya, kakaknya Mas Anang, Putri Delina dan banyak teman-teman saya yang sudah ada di gasebo saya tercinta ini," jelas ibu dua anak ini.


Kemudian banyak karyawannya yang teriak 'garasi'. Ashanty pun kemudian menyebut gasebonya dengan garasi.

"Selamat datang di garasi aku. Ini garasiku di dalam, pemandangannya kolam renang gaes," katanya sambil menunjukkan potret ruangan yang disebut garasi itu.

Dia menegaskan kalau tak mungkin menyambut tamunya di garasi karena dia sangat memuliakan tamu-tamunya.

"Yang bully itu-itu aja Ya Allah. Aku selalu memuliakan tamu-tamuku. Nggak mungkin di garasi. Garasi di luar, ini di dalam," ucapnya lagi.

Istri Anang Hermansyah ini sambil menjelaskan kalau ada tamu yang disambut di garasi karena memang hari itu sangat padat. Tak hanya satu tamu, ada beberapa tamu yang datang ke rumahnya saat itu.

"Jadi ini di dalam rumah ya gaes bukan di garasi," tegasnya sekali lagi.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar