Skip to main content

10 Potret Sweet Seventeen Ara Anak Ussy Sulistiawaty, Dirayakan di Restoran Mewah - Akrab Bareng Kakak & Adiknya


Dari pernikahannya dengan Yusuf Sugianto, Ussy Sulistiawaty dikaruniai anak bernama Syafa Azzahra atau yang akrab disapa Ara. Lahir pada 10 April 2006, Ara genap berusia 17 tahun pada tahun 2023 ini. Momen sweet seventeen anak sambung Andhika Pratama ini dirayakan di sebuah restoran mewah! Seperti apa potretnya? 


Inilah potret Ara bersama keluarganya dalam formasi lengkap. Sebagai informasi, Ara adalah anak kedua dari Ussy Sulistiawati dari pernikahan pertama. 


Malam itu, Ara tampil begitu cantik memesona dengan dress yang simple tapi berkelas. Kue ulang tahun dengan lilin yang menyala tak lupa disiapkan oleh Ussy. 


Ini adalah Nur Amalia Putri, anak pertama Ussy sekaligus kakak dari Ara. Meski bukan saudara kandung, mereka tampil begitu kompak dalam berbagai kesempatan. 


Ara mengajak adik bungsunya, Sakalingga Ibra Pratama untuk selfie bareng memakai kacamata hitam. 


Nggak cuma mengajak selfie, Ara tak ragu mengekspresikan kasih sayangnya dengan menggendong Saka lho.


Kalau ini adalah potret Ara bersama anak kandung pertama Ussy dan Andhika, Shakeela Eleanor Ameera. Dua-duanya cantik banget ya!


Ara disebut begitu menyayangi adik-adiknya. Termasuk anak kandung kedua Ussy dan Andhika yang bernama Sheva Elmira Lorrenia ini.


Acara ini juga turut dihadiri oleh rekan Ara maupun rekan dari Andhika Pratama & Ussy yang terlihat turut berbahagia. 


Sebelum merayakan momen sweet seventeen di restoran mewah, Andhika & Ussy terlebih dahulu merayakan ultah Ara secara sederhana di rumah. 


Happy Sweet Seventeen ya Ara! Semoga segala yang dicita-citakan tercapai dan bisa jadi anak kebanggan kedua orangtua. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar