Skip to main content

Aktris Melody Prima Resmi Bercerai, Ini Penyebabnya


Aktris cantik Melody Prima mengumumkan bahwa dirinya resmi bercerai dari sang suami, Tommy Bagus Setiadi setelah 6 tahun menikah.

Awalnya, Melody Prima tidak mau berkoar-koar soal rumah tangganya yang sedang tak dalam kondisi baik. Meskipun, selama ini Melody dan sang suami masih berkomunikasi dengan baik.

"Rumah tangga itu ya memang nggak pengen gembar-gembor, aku bilang lagi nggak baik-baik saja sih. Kalau komunikasi masih baik-baik saja sejauh ini," jelas Melody Prima di Studio Trans TV, Rabu (11/1).

"Kalau sekarang ini ya sudah putusan cerai," tambahnya.

Melody mengaku dirinya tidak trauma terhadap pernikahan. Namun, perceraian kali ini akan menjadi sebuah pelajaran untuknya.

"Kalau trauma nggak, cuma mungkin ya lihat aja ke depannya gimana. Kayaknya bakal gimana cuma ya ini jadi pelajaran besar buat aku." ujarnya lagi.

Selain itu, Melody menegaskan bahwa tidak ada tindak KDRT di rumah tangganya yang menyebabkan dirinya memilih bercerai dari sang suami.


Melody hanya merasa ada perbedaan visi dan misi dengan sang mantan suami hingga akhirnya mereka memutuskan untuk bercerai.

"Kalau KDRT bukan, nggak ada. Mungkin ada beda visi misi yang akhirnya kita memutuskan berteman aja." jelasnya.

Meskipun hak asuh jatuh ke tangannya, Melody tidak melarang mantan suaminya untuk menjenguk dan bermain dengan anak-anak mereka.

"Anak tahu kok, hubungan beneran masih baik-baik banget, nggak ada yang berubah cuma statusnya aja yang berubah. Hak asuh anak di aku semuanya," pungkasnya.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar