Skip to main content

Temukan Dress Pink dalam Mobil Raffi Ahmad, Irfan Hakim: Ini Bukan Ukuran Gigi


Irfan Hakim menemukan sebuah dress berwarna pink di dalam mobil pribadi Raffi Ahmad. Hal tersebut terlihat dalam kanal YouTube Trans7 Official.

Irfan Hakim terlihat heboh saat menemukan dress pink di salah satu kantong jok mobil milik Raffi Ahmad itu. Diketahui, mobil tersebut digunakan oleh Raffi Ahmad untuk pergi bekerja sehari-hari.

"Hei, rakyat, saya menemukan baju perempuan di dalam mobilnya (Raffi)," seru Irfan heboh.

Sontak saja Raffi Ahmad kaget mengetahui hal tersebut. Ia pun berusaha merebut dress pink tersebut dari tangan Irfan Hakim.

"Jangan dibahas, jangan dibahas, jangan dibahas," tutur Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad mengatakan jika dress pink itu merupakan milik istrinya. Namun, Irfan Hakim tak percaya lantaran ia yakin dress tersebut bukan ukuran Nagita Slavina.

"Punya Nagita," jelas Raffi.

"Enggak, enggak. Nagita ukurannya enggak ini, gua tahu," sahut Irfan Hakim.

Raffi Ahmad pun berdalih jika dress tersebut milik adiknya, Syahnaz Sadiqah. Irfan Hakim merasa heran mengapa dress milik Syahnaz bisa berada di mobil operasional Raffi Ahmad.

"Oh, punya Syahnaz, adik gua," ucap Raffi Ahmad berdalih.

"Kenapa (dress) Syahnaz ada di sini?" tanya Irfan Hakim.

"Kan, adik gua suka minjam mobil gua," jelas Raffi Ahmad.

Selain dress pink, Irfan Hakim juga menemukan satu strip obat pil di dalam mobil Raffi Ahmad. Irfan Hakim pun berseloroh seolah-olah ia kaget menemukan obat tersebut.

Raffi Ahmad pun dengan tegas mengatakan bahwa pil tersebut merupakan obat kolestrolnya. Raffi Ahmad tak ingin publik salah sangka, terlebih ia pernah terjerat kasus penyalahgunaan obat-obatan.

"Astaghfirullahalazim. Saya menemukan, saya menemukan obat. Baru kemarin lu ulang tahun gue kasih BNN, ini mau gue panggil lagi?" ujar Irfan Hakim.

"Obat kolesterol! Pakai nanya," tegas Raffi Ahmad.

Irfan Hakim pun penasaran mengapa Raffi Ahmad sudah memiliki kolestrol. Raffi menyebut obat tersebut disediakannya untuk berjaga-jaga.

"Lu kolesterol? Umur lu berapa sih?" tanya Irfan Hakim.

"Karena gua dulu nih sempat kolesterol sampai 330," papar Raffi Ahmad.

"Beneran?" tanya Irfan Hakim.

"Bener," sahut Raffi Ahmad.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar