Skip to main content

Lucunya Dua Anak Perempuan Yasmine Wildblood Saat jadi Bintang Iklan


Melihat tumbuh kembang buah hati adalah salah satu momentum penting bagi seorang ibu, tak terkecuali bagi aktris Yasmine Wildblood. Ibu tiga anak ini kerap membagikan momen kebersamaannya dengan keluarga di media sosial. Terutama ketika bersama dua anak perempuannya yang cantik bernama Seraphina Rose dan Sophia Ayana.

Baru-baru ini Sera dan Sophia terlibat dalam sebuah projek iklan untuk brand baju anak ternama. Keduanya tampil kompak terlihat dari hasil pemotretan yang langsung membuat warganet gemas dengan ekspresi lucu mereka lengkap dengan mengenakan pakaian colorful.

Yasmine juga turut mengunggah hasil pemotretan tersebut ke Instagram. "My Princesses💕 #SeraphinaRose #SophiaAyana," begitu tulisnya di akun, yaswildblood pada Rabu (8/3) lalu yang langsung dipenuhi dengan komentar pujian baik dari warganet maupun rekan sesama selebriti. "Cantik2 amaaaaaaaat," ujar akun @gyaps. "That last pic. That hand 😄❤️," ujar @kimbrlyryder mengacu pada foto Sera dan Sophia dengan posisi tangan yang centil.

Pakai Baju Warna-Warni


Dengan latar foto berwarna merah tua Sera memakai kardigan berwarna lime sedangkan Sophia dengan warna pink. Riasan mata serta tatanan rambut yang digunakan gadis kecil berusia 6 dan 3 tahun tersebut juga senada dengan warna pakaian mereka.

Dari empat foto yang diunggah Yasmine, semuanya tampak menggemaskan ketika mereka bergaya saling memeluk, berhadapan, hingga menempelkan wajah dan tersenyum lebar. Seraphine dan Sophia tampak luwes dan tak canggung berada di depan kamera, sepertinya bakat akting sang Mama menurun kepada mereka.

Baru Saja Miliki Adik Laki-Laki


Berstatus sebagai putri pertama, kini Sera mempunyai dua adik. Selain Sophia, sang mama baru saja melahirkan adik laki-lakinya pada bulan November tahun lalu yang diberi nama Yannick Abishalom. Keduanya tampak senang hati menyambut anggota baru keluarga mereka.

Meski jarang terlihat bersama karena usia Yannick yang masih kecil, saat di rumah Yasmine mengusahakan ketiga anaknya memiliki waktu bersama yang cukup agar bonding antara ketiganya terbangun dengan baik. Meski demikian dalam beberapa kesempatan seperti bulan Februari lalu, Yasmine mengajak Yannick pergi ke Bali merayakan ulang tahun sang ayah, Michael Wildblood.

Sumber : Fimela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar