Skip to main content

Miliki Rumah Rp300 M, Alshad Ahmad Bongkar Pekerjaan Ayahnya Pernah Jadi Pegawai Pajak


Alshad Ahmad memang sudah dikenal sebagai salah satu orang kaya di Bandung dan Indonesia, karena kekayaan keluarganya disebut-sebut mencapai ratusan miliar rupiah.

Sosok ayah Alshad Ahmad, Mansyur Ahmad pun tidak lepas dari sorotan netizen atau publik. Ternyata, semua kekayaan seperti sekarang tak didapat dengan cuma-cuma melainkan perjuangan sang ayah. Bagaimana penjelasannya?


Sumber Kekayaan Sang Ayah

Saat hadir di YouTube Denny Sumargo, Alshad Ahmad mengungkap bagaimana perjuangan sang ayah dalam mendapatkan kekayaan selama ini. Ternyata, Mansyur Ahmad mengawali kariernya sebagai pegawai pajak. Namun setelah itu bekerja kepada Tommy Soeharto di bidang properti.

“Bapak gua tuh dia berjuang dari nol bang. Sebenarnya dia sempat bekerja di pajak. Habis itu dia pindah kerja di perusahaan swasta, di perusahannya Tommy Soeharto," ujar Alshad Ahmad.

Alshad mengungkapkan bahwa sang ayah menjual properti dengan membeli tanah murah yang kemudian dibangun rumah. Bidang properti inilah yang menjadi hoki bisnisnya.

“Jadi dia sambil beli tanah, dijadiin rumah, dijual. Nah cuannya lumayan kenceng karena hokinya dia di situ. Bisa dapet tanah murah, harga jual bisa tinggi. Terus-terusan begitu. Akhirnya Alhamdulillah," paparnya.

Diungkap Alshad Ahmad jika rumah keluarganya seharga Rp 300 miliar ini sedang dijual untuk pembagian aset. Alasan lain rumah tersebut dijual karena hanya ditinggali tiga orang saja.


Alshad sendiri berencana dari jatah penjualan rumah orangtuanya akan ia gunakan untuk membangun kebun binatang.

"Kakak udah nikah semua tinggal gue, bokap, nyokap doang. Sepi bang. Jadi pengin dipecah asetnya. Jadi itu dijual, gue bisa bikin zoo, kakak bisa beli rumah lagi," kata Alshad Ahmad.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar