Skip to main content

Umrah Bareng Anak dan Suami, Tampilan Aurel Hermansyah Bercadar Bikin Adem: Mau Nangis Deh Liat Mama Nur


Umrah Bareng Anak dan Suami, Tampilan Aurel Hermansyah Bercadar Bikin Adem: Mau Nangis Deh Liat Mama Nur.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat ini tengah menjalani ibadah Umrah. Tak hanya berdua, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengajak putrinya Ameena Hanna Nur Atta serta karyawannya. Hal tersebut terlihat dari ungggahan Instagram @attahalilintar.

Di unggahan Instagramya, baik Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan Ameena kompak mengenakan pakaian serba hitam. Mereka bertiga berfoto di Masjid Nabawi, Madinah.

Namun yang berbeda adalah penampilan Aurel Hermansyah. Dalam fotonya putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu terlihat mengenakan cadar.

Dalam keterangan fotonya, Atta Halilintar mengatakan impiannya menjadi kenyataan bisa umrah bersama keluarga kecilnya.

"Dream come true Pertama kali ke rumah nabi sama istri dan putriku.. Allahumma shalli 'ala Muhammadin wa 'ala alihi wa sallim," tulis Atta Halilintar yang dikutip Mamagini dari akun Instagramnya @attahalilintar, Kamis (16/3/2023).

Di unggahan sebelumnya, kedatangan Atta Halilintar beserta Aurel Hermansyah dan Ameena untuk menonton klub sepak bola Al Nassr FC, Arab Saudi dan melihat Cristiano Ronaldo bermain bola.

Usai menonton Al Nassr FC, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan Ameena lalu menjalankan ibadah umrah dan mengunjungi rumah peninggalan Nabi Muhammad SAW.

Unggahan Atta Halilintar yang menjalankan ibadah umrahnya bersama Aurel Hermansyah dan Ameena langsung dibanjiri komentar artis hingga netizen. 

"Lancar ibadahnya yaaa kelian…," kata Iis Dahlia.

"," tulis emoticon Sohwa Halilintar adik Atta Halilintar.

"MasyAllah ," kata Mustafa Debu.    

Ada juga netizen yang justru ramai-ramai mengagumi penampilan Aurel Hermasyah karena mengenakan cadar.

"Tertutup semua tp MasyaAllah aura cantiknya malah tambah dan mashaAllah sungguh benar benar cantik luar dalam masyaalloh," papar akun @kkm,***.

"Tak nampak wajahnya tp aurel malah nampak lebih cantik dan adem," papar akun @dia***.

"Masya Allah seriusan itu yang pakai cadar kak Aurel, kalau iya sih,, masyaallah. Udah cantik pake hijab doang ehh ini malah lebih cantik bisa pake cadar," kata akun @ilh***.

"Mau nangis deh rasa nya liat mamaNur pake niqab .. Terharu Ameena so cute ," ucap akun @sai***.

"Masyaallah seketika lupa wajah cantik ka aurel," papar akun @hyw***.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar