Skip to main content

Tak Lagi Main Sinetron, Ini 7 Potret Terbaru Jihan Fahira yang Awet Muda - Pesonanya Tak Luntur Meski Tampil Sederhana


Jihan Fahira jadi salah satu artis senior yang pernah menyandang gelar ratu sinetron pada masanya. Meski begitu, kini Jihan Fahira nyatanya justru memilih menarik diri dari dunia keartisan.

Sejak bertahun-tahun terakhir, wajah cantik Jihan Fahira tak lagi muncul di layar kaca. Jihan Fahira tak lagi bintangi sinetron dan justru pilih jalani hidup sederhana.

Kendati kini hidup sederhana, pesona Jihan Fahira tidak pernah luntur. Penasaran, seperti apa potretnya? Langsung saja yuk intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Sudah Tak Main Sinetron


Sudah bertahun-tahun lamanya, Jihan Fahira berhenti membintangi sinetron. Sejak tak bermain sinetron lagi, Jihan Fahira juga jadi jarang tersorot. Jihan yang dahulu ratu sinetron nyaris tak pernah terdengar lagi kabarnya.

2. Kini Hidup Sederhana


Beda dengan selebriti lain yang hidup di kemewahan, Jihan Fahira justru memilih hidup sederhana bersama sang suami Primus Yustisio dan anak-anaknya. Di instagram pribadinya, Jihan kerap memperlihatkan gaya hidupnya kini yang sangat sederhana dan apa adanya.

3. Lebih Religius


Tak hanya sederhana, Jihan Fahira dan Primus juga terlihat semakin religius sejak beberapa tahun terakhir. Sejak meninggalkan dunia entertainment dan memilih memperdalam agama, Jihan juga mantap mengenakan hijab. Selain dari segi penampilan, tutur kata dan perilaku Jihan juga jadi lebih lemah lembut.

4. Tetap Cantik Memesona


Penampilan Jihan Fahira kini bisa dibilang jauh berbeda dengan dahulu saat masih jadi ratu sinetron. Sekarang Jihan lebih terlihat sederhana. Gaya pakaian Jihan bahkan sangat jauh dari kata mewah. Meski begitu, Jihan tetap terlihat cantik memesona.

5. Jadi Pembicara


Tak lagi syuting dan bermain sinetron, Jihan Fahira mempunyai kegiatan lain. Di keseharian, Jihan ternyata sering diundang jadi pembicara. Jihan menyampaikan berbagai materi ke masyarakat, salah satunya tentang gaya parenting islami.

6. Dekat dengan Masyarakat


Gaya sederhana Jihan Fahira di antaranya terlihat saat dia bertemu dengan masyarakat. Saat berjumpa masyarakat, Jihan tampil sangat sederhana dan apa adanya. Selain itu, Jihan juga tak membatasi interaksinya dengan masyarakat. Dia tampak nyaman berada di tengah-tengah masyarakat biasa.

7. Habiskan Waktu Luang Bersama Teman


Jihan Fahira banyak menghabiskan waktu luang dengan kumpul bersama teman-temannya. Bukan dengan arisan atau kegiatan sosialita lain yang lekat dengan kehidupan selebriti, Jihan dan teman-temannya lebih memilih bertemu berkumpul di cafe yang terbilang sederhana.

Itulah di antaranya beberapa potret terbaru Jihan Fahira yang tetap cantik memesona meski bergaya sederhana. Gimana, Jihan Fahira tetap cantik dengan gayanya kini kan? 

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar