Skip to main content

Sudah Lamaran, Penyataan Lawas Lenggogeni Faruk Bak Ogah Beri Restu ke Aurel Hermansyah Bocor: Umi Nggak...


Ketidakhadiran Gen Halilintar dalam setiap momen penting Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini jadi membuka kecurigaan baru. Seperti diketahui Gen Halilintar tak datang ke acara perayaan Ulang Tahun Ameena dan kedapatan merayakan mewah ultah Fateh di Dubai.

Alhasil tak sedikit yang kembali menyinggung soal restu yang diduga sebenarnya tak dikantongi Atta dan Aurel sejak awal. Video lawas yang mengungkap Lenggogeni Faruk tak menyukai hubungan asmara keduanya pun kembali menjadi perbincangan.

Saat Atta dan Aurel sudah resmi lamaran hingga tinggal selangkah lagi menuju pelaminan, pernyataan Lenggogeni Faruk yang mengaku takut melihat kedekatan sang putra kembali disorot.

Dilansir dari TribunSolo.com dalam kanal Youtube Gen Halilintar, Lenggogeni Faruk, Ibu Atta Halilintar pernah membahas hubungan kabar asmara sang anak dengan Aurel. Meski sudah menggelar lamaran, Lenggogeni mengaku tak tahu menau soal hubungan asmara sang anak.

Ibunda Atta Halilintar itu hanya tau jika anaknya selama ini hanya tengah membuat konten bareng Aurel Hermansyah.

"Umi taunya dia cuma colab-colab aja. Umi nggak tau beneran, dia nggak pernah bilang ke Umi," kata Lenggogeni Faruk dikutip pada Jumat,(3/3/2023).

"Umi nggak pernah tau," sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Lenggogeni Faruk nampak meminta Atta untuk tidak menunda-nunda melangkah ke jenjang serius demi menghindari fitnah.

"Cuma Umi bilang sama Atta, kalau Atta serius ketemu orangnya cocok segerakan aja nikah, dari pada menimbulkan fitnah. Kenapa mesti lama-lama, itu kan hal yang perlu disegerakan," ucap Lenggogeni Faruk.

Lenggogeni pun mengaku selama ini tak pernah menonton video yang dibuat Atta dan Aurel. Pasalnya ia mengaku takut dikecewakan sang anak jika melakukan perilaku yang menyimpang dalam ajaran agama.

Namun rumor soal Lenggogeni Faruk tak memberikan restu ke Aurel Hermansyah itu belum bisa dibuktikan kebenarannya, pasalnya ibunda Atta Halilintar itu nampak bungkam memilih memperlihatkan hubungan baiknya dengan sang mantu.

Sumber : herstory.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar