Skip to main content

Sekelas Agnez Mo Dicibir Sepi Job, Melaney Ricardo Heran: Ngasih Komentar Boleh tapi Mbok Ya Mikir


Sekelas Agnez Mo Dicibir Sepi Job, Melaney Ricardo Heran: Ngasih Komentar Boleh tapi Mbok Ya Mikir

Kabar Agnez Mo dicibir sepi job ikut dikomentari oleh Melaney Ricardo. Presenter berdarah Batak itu terheran-heran karena artis sekelas Agnez Mo dibilang sepi job oleh netizen.

Dalam video yang beredar, Melaney Ricardo mengingatkan netizen untuk tak sembarangan menulis komentar. Apalagi untuk artis sekelas Agnez Mo yang sudah terjun ke kancah internasional dan punya banyak bisnis.

"Gila ya, elu kalau ngasih komentar boleh-boleh aja, tapi mbok ya mikir gitu lho. Kenapa? Karena ini lho, masa Agnez Mo dibilang sepi job, kalau dia sepi job, gue apa?" kata Melaney Ricardo, dikutip dari Instagram @rumpi_gosip, Sabtu (18/3/2023).

Di momen tersebut, Melaney Ricardo lantas membahas bagaimana cara artis menjawab nyinyiran netizen itu menunjukkan kualitasnya atau kelasnya.

"Cara menjawab seorang artis ini, menunjukkan kelas daripada artis itu sendiri. Setuju nggak lo?" ungkap presenter tersebut sambil menekankan kata "kelas".

Ibu dua anak itu sangat salut dengan cara Agnez Mo menanggapi komentar bahwa ia sepi job. Pasalnya, dibanding marah-marah, Agnez Mo memberi jawaban elegan namun menohok.

"Agnez Mo ini menunjukkan kelasnya, yaitu dengan cara menjawab ngapain ribet-ribet capek-capek, kalau satu pekerjaan aja bisa mengcover kebutuhan dia sepanjang setahun," beber Melaney Ricardo.

"Dude, kamu tahu apa artinya? Itu yang dikatakan anak-anak sekarang, not work hard, but work smart (bukan kerja keras, tapi kerja pintar," tambahnya.

Melaney Ricardo merasa jawaban itu sangat masuk akal, sebab jika ia mendapat satu kontrak pekerjaan dengan nilai fantastis dan bisa menghidupi selama setahun, maka tak perlu kerja keras setiap hari.

"Itu namanya work smart, cerdas banget dah jawaban Agnez Mo," ungkap Melaney Ricardo.

Sementara itu, Agnez Mo tidak tinggal diam saat dicibir sepi job oleh netizen. Pelantun hits "Diamonds" itu membalas netizen lewat komentar yang tak kalah menohok.

"Orang tuh di mana-mana maunya job cuma satu tapi cukup buat beberapa tahun. Masa perlu dijelasin sih kayak gitu? Itu namanya bukan sepi, itu namanya kita memilih," balas Agnez Mo.

"Di saat kita punya banyak pilihan, kita enggak perlu gegabah milih banyak. Kita cukup satu dan it's good for like a few years (itu cukup untuk beberapa tahun) gitu," imbuhnya.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar