Skip to main content

Insiden Buka Baju di Panggung, Widi Vierratale Cuek Dipolisikan


Aksi lepas baju Widy Vierratale di atas panggung pada akhir 2022 lalu menuai kontroversi. Forum Pemuda Sulawesi melaporkan Widy ke Bareskrim atas dugaan pornografi.

Menanggapi kasus tersebut, Widy merasa cuek. Ia dengan santai mengaku tidak mengetahui pemberitaan soal dirinya.

"Emang kasus ya? Gue aja nggak tahu. Manggung mulu nggak ada berita apa-apa di grup," kata Widy Vierratale saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (20/3).

Widy enggan fokus pada kasus karena selama ini sibuk manggung. Ia juga mengklaim tidak pernah mendengar berita soal dirinya dipolisikan oleh Forum Pemuda Sulawesi.

"Nggak tahu malah gue. Manggung-manggung saja, nggak ada berita apa-apa kita mah. Berarti ramai di media saja gitu kita mah," katanya dengan santai.

"Memang nggak ada berita apa-apa kita mah, manggung saja. Kemarin berarti ramai di berita doang. Nggak apa-apa sih jadi rame kita, lumayan ada berita," lanjut Widy tertawa.

Aksi lepas baju dilakukan Widy saat manggung bersama Vierratale di Palu, Sulawesi Tengah. Semula, ia mengenakan kaus dan celana panjang, tapi kemudian kaos tersebut dibuka.

Widy juga melempar kaosnya ke arah penonton. Momen tersebut terjadi setelah lagu terakhir ia nyanyikan.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar