Skip to main content

Ini Alasan Fuji Larang Orang Ambil Foto Rumah Barunya


Fuji membuat publik terkejut usai membeli rumah mewah seharga Rp12 miliar. Diketahui, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu memberikan peringatan agar orang lain dilarang mengambil gambar rumahnya tersebut.

Namun, niat Fuji melarang orang lain mengambil foto rumahnya malah mendapat pandangan negatif dari para warganet.

Fuji akhirnya angkat suara mengenai adanya larangan mengambil foto rumah barunya itu.

"Belum diisi mas, aku aja belum ke rumah itu," kata Fuji saat ditemui di kawasan Pondok Ranji, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (19/3/2023).

"Itu privasi aja sih. Itukan rumah aku, jadi kalau di foto-foto dari pagi, siang, malem, rekam tanpa izin, sampai masuk rumah itu udah kelewat batas deh, jadi ganggu dong," ujarnya melanjutkan.


Sebelumnya, Fuji memamerkan rumah barunya itu melalui konten YouTube miliknya. Diketahui, ia membeli rumah impian tersebut dari hasil kerja kerasnya sendiri. Rumah tersebut dibayar oleh anak bungsu dari empat bersaudara itu secara tunai alias tanpa dicicil.

"Alhamdulillah ya Allah Akhirnya impian aku dari kecil terwujud juga di tahun 2023, ini semua nggak lepas dari doa orang tua, kerja keras team Fuji until drop dan juga dukungan kalian semua yang udah nemenin aku dari nol, makasih banyak ya udah support aku sampai di titik ini," tulis Fuji di Instagram.

"Ini impian kalian kak, punya rumah yang bagus buat Gala biar bisa lari-larian di rumah, bisa berenang, bisa lakuin apa aja sebebasnya, makasih udah ngajarin buat menjadi manusia yang kuat dan pekerja keras. Dan buat rumah ini, kita mulai dari 0 yah, semoga berkah, amiin ya Allah," sambungnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar