Skip to main content

Gaya Aurel Hermansyah Pakai Sneakers Unik Ber-Heels, Ternyata Segini Harganya


Aurel Hermansyah dikenal sebagai salah satu selebriti tanah air yang gemar mengenakan barang-barang mewah berharga fantastis. Seperti penampilannya baru-baru ini yang berhasil mencuri atensi saat mengenakan sepatu berdesain unik.

Penampilan Aurel Hermansyah itu diunggah ulang oleh akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta. Dalam foto yang diunggah terlihat Aurel bergaya sporty mengenakan setelan berwarna ungu yang dipadukan dengan hijab berwarna hitam.

Yang berhasil mencuri atensi ialah sepatu yang dikenakan oleh istri Atta Halilintar itu. Tak seperti sneakers pada umumnya, yang dikenakan Aurel itu tampak memiliki hak atau heels di bagian belakangnya.

Dari depan sneakers berwarna hitam dan putih itu sekilas seperti sneakers biasa yang memiliki tali di bagian tengahnya. Namun jika dilihat dari samping, sneakers tersebut tampak memiliki hak berwarna putih yang tebal dan cukup tinggi.


Rupanya sneakers tersebut berasal dari merek mewah Prada. 'Downtown High-Heeled Leather Sneakers' dibanderol dengan harga sekitar Rp 18,9 juta.

Unggahan tersebut langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit juga yang terkejut mengetahui harga sneakersnya yang setara harga motor.

"waw bisa buat beli motor ygy," komentar salah seorang netizen.

"Harga bisa biat ngelunasin utang2 gue," tambah netizen lain.

"Sepatunya keren," komentar lain.

"Kereen banget," komentar lainnya.

Sumber : wolipop.detik.com
(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar