Skip to main content

Rumah Baru Raffi Ahmad Sudah Rampung, Terungkap Deretan Perabot yang Dipilih Nagita Slavina: Bisa Dapat Satu Rumah lagi!


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui telah merampungkan rumah barunya. Istana mewah seharga miliaran rupiah itu telah siap untuk ditempati.

Keduanya mulai melakukan pindahan ke rumah baru mereka, yang disebut akan memakan waktu hingga satu bulan lamanya.

Untuk urusan perabot rumah tangga, Raffi dan Nagita tentu tak mau sembarangan untuk mengisi rumah baru mereka. Tak main-main, ibu dua anak tersebut memilih sederet barang berharga fantastis di kamar mandinya. 

Tentu saja hal ini menjadi perhatian tersendiri bagi penggemar. Saat melihat perabot kamar mandi di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jumlahnya bahkan sudah mencapai harga rumah baru alias ratusan juta rupiah. 

Untuk melihat ada perabot apa saja yang ada di kamar mandi Sultan Andara, berikut daftarnya yang dikutip dari akun @fanpage_nagitaslavina. 

Toto Flotation Tub with Zero Dimension

Nagita Slavina menunjukkan kamar mandinya yang dilengkapi dengan sebuah tub mewah. Tak tanggung-tanggung, tub atau bak mandi dari brand Toto tersebut dibanderol mencapai Rp263 juta.

Bak mandi ratusan juta ini, dikutip dari situs resmi Toto, diciptakan tanpa gravitasi dan merupakan yang pertama di dunia. Saat berendam di dalamnya, akan mengalami keadaan tanpa bobot sama sekali. Toyo menyebut pengalaman mandi yang luar biasa menenangkan dan bebas ketegangan ini, Dimensi Nol.

Vitra Tripod Clocks

Terlihat pula sebuah jam berukuran kecil di wastafel mewah di kamar mandi tersebut. Itu merupakan jam berwarna emas dari brand Vitra dari series Tripod Clocks yang diketahui dibanderol Rp10 juta. 

Jam meja ini didesain desainer Amerika George Nelson yang dilengkapi dengan mesin jam kuarsa berkualitas tinggi, pesona jam tangan dekoratif yang tak kalah dengan presisinya.

Maison Dada Off The Moon Small Table

Meja samping berwarna pink ini juga tampak di kamar mandi. Meja kecil itu berasal dari brand Maison Dada yang dibanderol dengan harga Rp11,6 jutaan. Koleksi ini mengambil inspirasinya dari keindahan bagian bulan yang disinati matahari.

Bentuk bulat dan sentuhan akhir logam emas, sampanye, tembaga, dan merah muda-tembaga yang berkilau melambangkan Bulan itu sendiri sementara pegangan dan kaki meja samping mewakili fase bulan yang berbeda yang berubah sesuai dengan posisi Bulan dan Matahari relatif terhadap Bumi. 

Maison Dada Off The Moon Tray

Baki meja mewah dari brand yang sama dan series yang sama dengan meja kecilnya ini memiliki kemewahan tersendiri. Untuk satu buah baki di samping wastafel, Nagita Slavina mengeluarkan kocek hingga Rp6,7 jutaan. 

Sumber : herstory.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar