Skip to main content

Berguru Kepada Habib Ja'far, 8 Potret Erina Gudono Ikut Kajian Ramadan Tanpa Kaesang Pangarep - Dipuji Cantik Meneduhkan


Erina Gudono, istri dari Kaesang Pangarep sekaligus menantu Presiden Joko Widodo kembali curi perhatian netizen. Terbaru, wanita 26 tahun ini membagikan potretnya saat ia ikut kajian Ramadan bersama Habib Ja'far, pendakwah yang kini tengah digandrungi anak muda.

Erina yang tampil dengan busana tertutup dipuji pancarkan aura kecantikan yang teduh. Seperti apa sih potretnya?


Erina Gudono mengikuti kajian Ramadan bersama Habib Ja'far dan sejumlah rekannya. Kegiatan tersebut dilakukan menjelang berbuka puasa pada akhir pekan lalu.


Erina mengaku belajar soal ajaran Islam yang penuh cinta dan kasih kepada sesama manusia dan bahkan kepada binatang dan tumbuhan.


Di kolom komentar, netizen menyoroti Erina yang selalu tampil anggun dan punya pesona kecantikan yang meneduhkan. Kalian, sepakat sama netizen? 


Namun, ada pula netizen yang mempertanyakan keberadaan sang suami, Kaesang Pangarep. "Mas Kaesang ke mana mbak?" tanya seorang netizen.


Dalam keterangan unggahannya, Erina menuturkan bahwa Kaesang berhalangan hadir karena sedang sakit. "Seneng deh (ikut kajian), sayangnya Mas Kaesang nggak ikut karena lagi sakit pas ini," tulis Puteri Indonesia DIY 2022 ini.


Pada acara yang digelar di kediaman rekan Erina ini, sang menantu Presiden Jokowi juga membagikan potretnya saat mengajar tadarus anak kecil.


Meski, Erina sendiri mengakui bahwa ia masih perlu banyak memperdalam ilmu agama. "Aku masih jauh dari paham agama jadi masih harus banyak belajar," tulis Erina. 


Habib Ja'far dikenal sebagai pendakwah kekinian yang akrab dengan sejumlah rekan selebritis, bahkan juga dari selebritis non-muslim seperti Onadio Leonardo hingga Boris Bokir.  

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar