Skip to main content

12 Pemotretan Terbaru Fuji Bergaya Tinkerbell, Mulai Baju sampai Wajah Mirip Banget!


Fujianti Utami Putri atau yang kerap disapa Fuji baru saja melangsungkan fotosyut bersama FD Photography, salah satu fotografer yang sering bekerja sama dengan selebriti. Kali ini ia mengusung tema Tinkerbell, tokoh animasi yang digambarkan dengan sosok peri kecil dengan baju hijau.

Dalam pemotretan tersebut, gak cuma baju dan perlengkapan fotosyut Fuji yang super mirip dengan aslinya. Namun, netizen juga mengatakan bahwa wajah Fuji persis seperti animasi Tinkerbell lho. Yuk lihat potretnya!


Ini dia deretan pemotretan Fuji bertema Tinkerbell yang ramai menuai pujian.


Tinkerbell merupakan tokoh fiksi karya JM Barrie yang sering muncul di film maupun cerita televisi dari cerita Peterpan.


Tinkerbell digambarkan sebagai sosok peri hutan yang menggunakan dress berwarna hijau berbahan daun dan dilengkapi dengan sayap transparan.


Hal ini juga senada lho dengan pemotretan Fuji. Ia totalitas memerankan Tinkerbell dengan dress bertekstur daun dan sayap transparan yang berkilauan.


Bakcground foto pun dibuat semirip mungkin dengan latar belakang film maupun adaptasi cerita televisi dari Tinkerbell.


Gak cuma property photoshoot, wajah Fuji juga dibilang mirip Tinkerbell lho! Hal ini disebabkan bentuk muka animasi Tinkerbell yang memiliki wajah kecil dengan bagian dagu yang runcing.


Hal ini terlihat sangat mirip dengan Fuji yang juga memiliki fitur wajah yang kecil dengan dagu lancip.


Namun ada beberapa part dari pemotretan Fuji yang dirasa kurang mirip dengan animari Tinkerbell yang aslinya.


Yup, animasi Tinkerbell memiliki rambut berwarna pirang, sedangkan dalam pemotretan ini, rambut Fuji berwarna hitam legam.


Namun hal ini gak membuat foto-foto Fuji jadi gak mirip loh, karena tatanan rambut serta poni Fuji dibuat semirip mungkin dengan Tinkerbell.


Sebelumnya, Fuji juga pernah melakukan fotosyut dengan fotografer yang sama menggunakan dress berebentuk kupu-kupu (15/02). Saat mengunggah foto tersebut, Fuji menambahkan keterangan "Panggil aku tinkerbell,".


Tak menyangka, keterangan foto tersebut justru jadi inspirasi untuk tema pemotretan selanjutnya. Fuji benar-benar melakukan fotosyut bertema Tinkerbell lengkap dengan gaun hijau dan sayap transparan berkilauan.


Saat mengunggah foto bertema Tinkerbell ini pun Fuji juga menuliskan sesuatu yang unik di keterangannya. yaitu 'UBEL' aliat Uti (panggilan Gala untuk Fuji, red) Tinkerbell.


Langsung saja postingan ini menuai banyak pujian, netizen mengatakan bahwa ini merupakan fotosyut yang sangat 'Fuji banget'. Kalau menurut kalian gimana nih?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar