Skip to main content

Detik-Detik Natasha Wilona Ngomong Kata Kasar, Verrell Bramasta Syok


Detik-Detik Natasha Wilona Ngomong Kata Kasar, Verrell Bramasta Syok

Mantan pasangan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta kembali menghabiskan waktu bersama. Kali ini, putra Venna Melinda tersebut diundang menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Natasha Wilona.

Konten bersama mereka setelah sekian lama tak berkolaborasi ini diunggah ke channel YouTube iWil Network pada 23 Maret 2023 lalu. Hingga Senin (27/3/2023), videonya sudah ditonton sampai 459 ribu kali oleh netizen.

Melalui konten tersebut, Natasha Wilona menanyakan banyak hal yang menarik di sana, terutama mengulik kehidupan Verrell Bramasta. Salah satunya adalah keputusan Verrell untuk vakum dari dunia hiburan dan terjun ke bidang politik.

Sementara Verrell Bramasta memberikan setiap jawaban dengan tenang sembari sesekali bercanda dan mengundang tawa Natasha. Meski begitu, Verrell yang justru dibuat syok oleh sikap Natasha Wilona.

Diunggah ulang oleh akun Instagram @lambegosiip, Verrell tengah memberikan beberapa saran kepada Natasha Wilona. Saat mendengar bagian yang pertama, Natasha pun merasa senang dan mengapresiasi Verrell dengan acungan jempol.

Namun saat Verrell mengungkapkan alasan di balik saran tersebut, Natasha justru memberikan respon dengan mengatakan "kata kasar".

"Karena kamu selalu melupakan kenangan-kenangan kita," kata Verrell Bramasta.

"A***y," respon Natasha Wilona yang membuat Verrell Bramasta menjadi terkejut.

"Siapa yang ngajarin? Sumpah itu jelek. Kamu kok jadi gitu sih? Jelek banget," ujar Verrell saat Natasha hanya menunduk malu.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar