Skip to main content

Reaksi Chicco Jerikho Lihat Adegan Mesra Putri Marino di Layangan Putus


Serial Layangan Putus masih menjadi perbincangan hangat saat ini. Banyak penonton dibuat panas lewat adu peran Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine.

Diadaptasi dari novel karya Mommy ASF, Layangan Putus berkisah tentang biduk rumah tangga Aris (Reza) dan Kinan (Putri). Hubungan mereka terancam putus karena Lydia (Anya) yang menjadi duri di antara mereka.

Aris dikisahkan berselingkuh dengan Lydia. Padahal, Kinan diketahui sedang mengandung anak mereka. Layangan Putus sukses mengaduk emosi penonton lewat adegan perselingkuhan yang bikin jengkel.

Enggak cuma penonton saja, bahkan para pemain juga ikut terpengaruh oleh peran yang mereka mainkan. Hal itu membuat netizen penasaran dengan reaksi pasangan mereka masing-masing. Apalagi, Kinan dan Aris dikisahkan sebagai pasangan suami istri, yang tentunya memiliki adegan mesra.

Seorang netizen akhirnya menanyakan hal tersebut dalam sesi live Instagram @officialpilarez. Pada saat itu, Reza Rahadian dan Putri Marino tengah membuka sesi tanya jawab dalam siaran langsung di media sosial.

"Dengan peran ini, pasangan masing-masing sempat cemburu enggak ya?" tanya seorang netizen yang dibacakan oleh Reza Rahadian.

Mendengar pertanyaan itu, Reza Rahadian pun langsung merespons. Ia merasa bahwa pertanyaan itu lebih cocok diberikan ke Putri Marino. Pasalnya, saat ini ia belum memiliki pasangan seperti Putri yang telah menikah dengan Chicco Jerikho.

"Ini kayaknya pertanyaan cuma berlaku untuk Putri sih," komentar Reza.

Ia juga mengatakan bahwa Chicco Jerikho tidak mungkin cemburu dengan adegan mesranya bersama Putri Marino. Hal itu karena Chicco Jerikho juga merupakan seorang aktor.

"Enggak lah ya, Chicco juga aktor. Dia juga sudah tahu profesinya kayak bagaimana," ujar Reza.

Putri Marino pun menimpali sambil mengangguk, "Iya, iya. Enggak ada (cemburu) sih."

"Enggak ada sih guys," jawabnya lagi.

Diakui oleh Putri, hal yang menjadi tantangan terberat untuknya saat ini bukanlah hubungan dengan Chicco Jerikho. Ia justru harus memposisikan diri sebagai Kinan, seorang Bunda yang diselingkuhi.

Aktris berusia 28 tahun itu berusaha menjadi Kinan sepenuhnya. Ia bahkan harus menciptakan emosi yang sama seperti Kinan, meski ia memiliki keluarga yang bahagia bersama Chicco Jerikho dan anak mereka di rumah.

"Kinan kan menganggap dia punya keluarga sempurna, tapi tiba-tiba diselingkuhi. Aku kan tidak pernah berada di posisi seperti itu, jadi aku harus tahu bagaimana rasanya diselingkuhi. Jadi rasa marah, kesal, sebal, benci itu aku bawa setiap hari. Sampai ikut ke rumah pun aku bawa," tutur Putri.

Di sisi lain, Anya Geraldine yang menjadi Lidya harus menghadapi rasa canggung ketika berhadapan dengan Putri Marino sebagai pelakor.

Anya Takut Dengan Putri


Tokoh Lydia yang diperankan Anya Geraldine sukses mengaduk emosi penonton Layangan Putus. Perannya sebagai pelakor berhasil membuat banyak orang kesal, termasuk Putri Marino.

Diakui oleh Anya, saat ini banyak orang kesal ketika melihatnya. Namun hal itu membuatnya senang, karena ia berhasil memerankan tokoh Lydia dengan baik. Hal yang dikhawatirkan Anya saat ini bukanlah hujatan netizen, melainkan sikap Putri Marino.

"Aku kangen banget sama kalian. Tapi kok aku takut banget ya sama kak Kinan dari live ini ya? Pas syuting kan enggak masalah, tapi setelah nonton itu melihat kak Kinan kayak gitu," ungkap Anya ketika bergabung dalam siaran langsung Putri Marino dan Reza Rahadian.

Mendengar pengakuan Anya yang kini takut dengannya, Putri Marino pun menimpali, "Kamu tahu enggak kenapa kamu merasa kayak gitu? Karena kamu itu salah Lidya."

"Kak Kinan, tapi kan aku sudah bilang kalau suami kamu juga goda-godain aku. Bagaimana dong?" balas Anya.

Putri Marino hanya menanggung dan menatapnya sinis, "Oh gitu."

Melihat percakapan Putri dan Anya, Reza Rahadian sedikit menjauh agar tidak terbawa suasana. Ia mengaku juga ikut takut dengan Putri Marino. Menurutnya, Putri terlihat sangat galak ketika syuting.

"Ini pengalaman saya kalau lagi syuting sama Putri, terus ada Anya si Lydia. Adegannya saya sama Anya. Di satu waktu kan kita akting berbagai macam scene. Itu saya dijutekin. Dia (Putri)geleng-geleng kepala nih. Kok saya jadi takut, dia pasti melototin saya habis syuting," beber Reza.

Proses syuting serial Layangan Putus tampaknya sangat memakan emosi para pemainnya, ya? Untuk mengatasi hal itu, mereka punya strategi untuk mengontrol emosi selesai syuting.

Saling Memulihkan Diri


Adegan konflik di Layangan Putus tidak hanya menguras emosi penonton, melainkan juga para pemainnya. Untuk meredakan emosi para pemain yang menggebu-gebu, Reza Rahadian punya trik jitu yang biasa mereka lakukan.

Reza bercerita, usai melakukan adegan yang menguras air mata bersama Putri Marino, ia akan selalu memeluknya.

"Kalau kita lagi eksekusi adegan serius kita enggak ngobrol. Kita diam-diaman. Jadi kalau sudah emosional sampai nangis atau apa, begitu sudah cut, kita pelukan saja," ungkap Reza di kanal YouTube Boy William.

Setelah itu, Reza dan Putri akan menenangkan diri masing-masing dengan pergi ke tempat lain. Begitu pula dengan Anya Geraldine, Bunda. Ketiganya akan menyendiri untuk sementara waktu untuk memulihkan emosi.

Semuanya memilih untuk saling diam. Bahkan, setelahnya ia dan Putri saling menjauh, tak berada di tempat yang sama.

"Karena mungkin dia masih nangis, terbawa suasana. Tapi biasanya setelah itu kita melipir ke mana, just relax," ucapnya.

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar