Skip to main content

Potret Bayi Indah Permatasari Bikin gemas, Gemoy Seperti Roti Sobek


Sebuah kebahagiaan ketika seseorang bisa bersama keluarganya, melakukan liburan atau aktivitas bersama-sama. Demikian halnya dengan Indah Permatasari yang sepertinya tengah berada di sebuah kawasan laut atau pantai.

Dalam unggahannya di akun media sosial miliknya, tampak sebuah foto yang menampakkan pemandangan laut yang indah. Indah Permatasari juga mengunggah foto yang menampakkan suami dan buah hati kesayangannya yang sedang bercanda.

"My happiness," kata Indah Permatasari di laman Instagramnya, indahpermatas, baru-baru ini.

Penampakan Bayi


Sementara itu di slide kedua dalam unggahan yang sama, terlihat bayi mungil yang tampak sudah semakin besar. Sebagaimana diketahui, Indah melahirkan anak pertamanya dari pernikahannya dengan Arie Kriting pada 1 September 2022 silam.

Foto anak tersebut kembali tak menampakkan bagian kepala dan mukanya. Memang selama ini pasangan Indah dan Arie memilih untuk tidak menampilkan paras anaknya itu ke publik melalui media sosial.

Pun demikian, bentuk tubuh anak Indah dan Arie tersebut demikian menggemaskan. Badan si bayi yang masih berusia 6 bulan tersebut terlihat sangat berisi.

Roti Sobek


Di kolom komentar, banyak netizen yang juga menyoroti anak Indah Permatasari dan Arie Kriting tersebut. Dalam komentarnya mereka begitu gemas dengan penampakan sang bayi. Mereka bahkan menyebutnya dengan roti sobek.

"Slide ke2 😍 seperti melihat roti sobek 😅 pas Aku zoom... Eeh tangan si adek🤭 duuhhh gemooyyy nya nak," ujar akun bernama dapur_bu_vero.

"Maşallah adik bayi gemoy bangetttt 😍 Sehat selalu kalian," sambung akun bernama nissaprilo.

Sumber : Fimela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar