Skip to main content

12 Momen Atta dan Aurel Buka Kado Ultah Ameena, dari Kendaraan Mainan hingga Mobil Limousine


Ameena anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru merayakan ulang tahun pertama pada 22-2-2022. Pesta ulang tahun megah dan mewah disiapkan untuk Ameena bertema karnaval.

Dengan tamu lebih dari 1500 orang, di antaranya rekan-rekan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, kado untuk Ameena jadi menggunung. Simak momen Atta dan Aurel buka kado ultah Ameena berikut ini.

1. Selebgram Mazaya Amania membelikan kado berupa mainan edukasi Shapes & Sharing Picnic Basket untuk Ameena.


2. Sepatu dari Miwa putri Vicky dan Hassan Alaydrus untuk Ameena membuat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kompak berseru karena modelnya yang menggemaskan.


3. Putra Siregar dan Marissya Icha tanpa sengaja membeli hadiah yang sama untuk Ameena, yakni berupa kendaraan mainan, dengan merk serupa pula!


4. Sedangkan Xabiru dan Chava anak Rachel Vennya membelikan boneka untuk Ameena. Yang menarik, kertas yang membungkus kado Ameena bergambar Xabiru dan Chava sendiri.


5. Selain sepatu dan mainan, Ameena juga dapat hadiah baju berwarna peach. Baju tersebut rupanya kado dari Qwenzy putra Kesha Ratuliu yang merupakan sahabat Aurel Hermansyah.


6. Ria Ricis yang hadir di ultah Ameena rupanya menghadiahi Ameena sepasang sepatu dari brand kenamaan dunia. Aurel Hermansyah pun memuji model sepatu pilihan ibunda Moana itu.


7. Boneka menggemaskan dari Melaney Ricardo pun langsung mencuri perhatian Ameena setelah dibuka oleh Atta Halilintar. Lucu banget ya!


8. Aurel Hermansyah lagi-lagi dibuat gemas dengan topi yang didapat Ameena dadi Shandy Purnamasari dan Juragan 99 sebagai kado ulang tahun.


9. Mainan super besar dari keluarga selebgram Fadil Jaidi pun sukses membuat Aurel Hermansyah terkesima. Karena Ameena belum mengerti, Aurel yang justru senang.


10. Judika dan Duma Riris membelikan kado berupa baju renang dan jaket tebal dengan model yang tak kalah menggemaskan untuk Ameena.


11. Sayangnya tak semua kado untuk Ameena memuat nama pemberi. Namun untuk kendaraan mainan berukuran besar yang satu ini, ternyata dari Ukkasya anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah.


12. Selain segunung kado dari para tamu yang hadir di pesta, Ameena juga mendapat kado spesial dari orangtuanya berupa mobil limousine. Bikin iri ya!


Itu dia momen Atta dan Aurel buka kado ultah Ameena yang segunung. Padahal baru ultah pertama, tapi udah mewah banget! Bagaimana pendapatmu?

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar