Skip to main content

Pakai Baju Tahanan dan Diborgol, Ammar Zoni Nangis Minta Maaf ke Irish Bella


Pakai Baju Tahanan dan Diborgol, Ammar Zoni Nangis Minta Maaf ke Irish Bella.

Ammar Zoni kembali ditangkap kasus penyalahgunaan Narkoba jenis sabu. Ia ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (8/3/2023).

Polisi pun lalu menghadirkan beberapa tersangka termasuk Ammar Zoni yang sudah mengenakan baju tahanan berwarna oranye dengan tangan diborgol.

Sambil menangis, Ammar Zoni menyampaikan permintaan maafnya kepada sang istri, Irish Bella karena ditangkap atas kasus penyalahgunaan Narkoba.

"Pertama-tama saya mau minta maaf kepada istri saya, maafkan saya," ujar Ammar Zoni di Polres Metro Jakarta Selatan yang dikutip dari akun YouTube Intens Investigasi, Jumat (10/3/2023).

Selain meminta maaf kepada istri, Ammar Zoni juga meminta maaf kepada keluarga serta masyarakat Indonesia yang kecewa kepadanya.

"Saya juga minta maaf kepada keluarga. Saya minta maaf kepada masyarakat yang sudah kecewa kepada saya," papar Ammar Zoni.

Pemain sinetron 7 Manusia Harimau itu mengungkapkan ia berani mengakui kesalahannya. Kendati demikian, Ammar Zoni berharap tindakannya tersebut tak diikuti rekan artis ataupun masyarakat.

"Saya cukup memberanikan diri di depan media, mengakui, saya dikenal dengan prestasi. Begitu pun saya dikenal dengan kesalahan yang saya buat. Saya tidak takut mengakui saya salah, dan semoga ini jadi contoh untuk semua masyarakat dan selebriti serta teman media," ungkap Ammar Zoni.

Dalam kesempatan tersebut, Ammar Zoni menyampaikan terima kasih kepada kepolisian yang sudah meminimalisir penyalahgunaan Narkoba di Indonesia.

"Sekaligus saya berterima kasih kepada Polri, Polres Metro Jakarta Selatan yang sudah berhasil meminimalisir dagangan drugs di Indonesia dan saya berharap bisa diberhentikan secepatnya agar tidak ada lagi korban -korban seperti saya," katanya.

Diketahui Ammar Zoni ditangkap atas kasus narkoba. Penangkapan dilakukan di kawasan Sentul, Jawa Barat pada Rabu (8/3/2023).

Ia kedapatan memiliki sabu seberat lebih dari 1 gram dan menyembunyikannya di bungkus rokok. (Ummi H S)

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar