Skip to main content

Luna Maya Menyesal Beli Pizza Rp1 Juta, Langsung Melotot Usai Makan


Sudah banyak yang tahu, Luna Maya merupakan aktris, model, sekaligus pebisnis yang tergolong sukses dan kaya. Tak jarang, ia dinilai sebagai standar tinggi seorang perempuan.

Namun, kendati kaya raya, Luna Maya ternyata juga pernah menyesal mengeluarkan uang. Salah satunya ketika ia membeli pizza.

Terlihat dalam video TikTok yang diunggah Luna Maya pada Kamis (16/3/2023), dirinya sedang makan di sebuah restoran. Salah satu hidangan yang tersaji di mejanya adalah sepiring pizza.

"Ini pizza harganya satu juta karena ada truffle," kata dia.

Perempuan 39 tahun itu pun menggigit satu potong pizza di tangannya. Namun, ekspresinya menunjukkan bahwa ia tak suka rasa pizza Rp1 juta tersebut.

"Pizza satu juta. Rasanya B aja," ungkap Luna, cemberut, lalu melotot.

Dalam video itu, ia juga menuliskan keterangannya bahwa dirinya menyesal membeli pizza yang sangat mahal tersebut.

Melihat video itu, rupanya banyak warganet yang tak menyangka bahwa Luna Maya juga bisa menyesal mengeluarkan uang Rp1 juta.

"Seorang luna maya aja bisa menyesali 1 juta hanya untuk pizza,gimana saya," tulis warganet.

"Aku juga gitu kak tiap abis makan pizza pasti nyesel walaupun cuma yg seharga 35-45 ribuan an pizza kalau udah dingin kaya makan tepung biasa," terang pengguna TikTok yang lain.

"Sa ae, sejuta, seratus ribu bagi Luna," ungkap salah satu netizen.

Ada juga yang berkomentar, "Kirain kita aja kalau makan di resto dah mahal ternyata B aja."

"Lucu banget ekspresinya mbak bulan," tambah lainnya.



Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar