Skip to main content

8 Potret Atta Halilintar Pancarkan Aura Bersinar Saat Umrah, Ganteng Kenakan Jubah Putih - Netizen Salfok Sandalnya


Atta Halilintar sedang menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci. Ketika di sana, suami Aurel Hermansyah ini memancarkan aura bersinar di wajah yang makin ganteng ditambah lagi dengan memakai juba putih. Nah, seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Atta Halilintar kini sedang berada di Tanah Suci menjalani ibadah umrah. Saat di sana, Atta begitu pancarkan aura ganteng yang bersinar.


Ya, Atta tampak ganteng banget bak syeh atau habib dengan memakai peci warna putih dan dibalut dengan kain putih hingga menjadi jubah.


Suami Aurel Hermansyah pun mengunggah foto tampil dengan memakai jubah, gamis, dan celana serba putih yang terlihat suci.


Namun, postingan foto Atta ini pun membuat netizen salah fokus dengan sandal yang dipakainya. Ya, Atta memakai sandal yang dipakai oleh orang-orang umumnya.


Saat berada di sana, Atta juga mengabadikan foto keindahan yang berada di Tanah Suci, Makkah. Ia juga mendoakan kepada semua agar bisa menginjak Tanah Suci.


Tak sendirian, rupanya, Atta menjalani ibadah umrah ini bersama sang istri, Aurel Hermansyah dan sang buah hatinya, Ameena.


Mereka tampak kompak dan serasi dengan memakai baju serba hitam saat berada di sana. Terlihat, Ameena tetap lucu dan menggemaskan.


Atta mengajak sang buah hatinya, Ameena untuk pertama kalinya menjalankan ibadah umroh ke Tanah Suci.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar