Skip to main content

Pamer Kemesraan di Panggung Usai Kasus KDRT, Rizky Billar & Lesti Dihujat


Lesti Kejora dan Rizky Billar kini tengah berusaha kembali ke jagad hiburan Tanah Air setelah heboh kasus KDRT yang terjadi pada Oktober 2022 lalu.

Kini, Lesti Kejora mencoba kembali bernyanyi dengan merilis lagu terbaru berjudul Insan Biasa yang diproduksi oleh suaminya, Rizky Billar.

Tidak hanya itu, Lesti Kejora juga sukses menggelar acara peluncuran lagu terbarunya dengan didampingi sang suami.

Banyak momen yang terjadi dalam acara peluncuran lagu terbaru Lesti Kejora, termasuk ketika sang pedangdut menangis di atas panggung yang diduga karena merasa begitu terharu.


Rizky Billar yang melihat istrinya menangis terharu, langsung bersikap layaknya suami siaga dan naik ke atas panggung untuk menyeka air mata Lesti.

Dengan cekatan pula Rizky Billar mendekap Lesti dan mengajaknya memunggungi penonton seraya mengusap lengan sang istri untuk menenangkannya.

Momen kemesraan Rizky Billar dan Lesti Kejora di atas panggung ini menarik perhatian banyak pihak. Sebagian memuji keduanya kendati masalah berat pernah mengguncang rumah tangga mereka

"Masya Allah Kiyuttt Banget Sih.. Orang Baik. Semoga Allah selalu jaga kalian, dan kita semua.. Aamiin.. Love Leslar Family," tulis akun TikTok @Leslarfamily8.

Namun, ada pula netizen yang memberikan kecaman dan hujatan terhadap kemesraan yang ditunjukkan Lesti Kejora serta Rizky Billar di atas panggung.

"Uda di KDRT, masi aja dipuja-puja fans. Jadi fans jangan bego amat dah. Idola KDRT Masi di maklumin," komentar warganet.

"Gak punya urat malu, drama queen," tulis warganet.

"Sudah keluar lagi ya si jerangkong hidup sama si duta banting," ujar warganet lain.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar