Skip to main content

Karir Redup, Jeje Slebew Kerja di Bar untuk Bisa Bertahan Hidup


Sosok Jeje Slebew pernah menjadi buah bibir banyak orang setelah menjadi bagian dari fenomena viral Citayam Fashion Week.

Bersama sejumlah remaja lainnya, remaja tanggung tersebut langsung naik daun dan menjadi idola banyak orang sebagai influencer.

Akan tetapi, popularitas mereka tidak bertahan lama. Setelah cukup lama vakum, nama Jeje Slebew kian redup dan bahkan menghilang dari medsos.

Jeje Slebew Kerja di Bar

youtube image

Setelah ditelusuri lebih jauh, pemilik nama lengkap Jasmine Laticia ngaku alami sepi job hingga rela bekerja di salah satu bar. Hal ini diungkapnya oleh Jeje saat podcast bersama seleb TikTok Cimoy.

Bahkan diakui oleh Jeje, hasil dari kepopularitasannya menjadi artis Citayam Fashion Week kemarin belum mampu untuk membeli motor dan hanya cukup untuk nabung dan memenuhi kebutuhan sehari-hari saja.

“Waktu itu sih gue sempet kaya pengen beli motor, tapi belum kesampaian cuma pengen. Baru ancang-ancang dikit,” ujar Jeje Slebew di YouTube Opra Entertainment.

“Paling baru bisa beli barang yang gue pengen, barang yang gue pengen dari dulu itu ada sama nabung,” sambung Jeje.

Masih tetap aktif di media sosial khususnya di TikTok, Jeje Slebew ngaku kini hanya bekerja dan endorse di salah satu bar.

“Sekarang lu sibuk apa?” tanya Cimoy.

“Sibuk kerja gue, kerja tetap, di bar.” jawab Jeje.

Tipe Pasangan Jeje Slebew


Usai namanya viral dan dikenal banyak orang, Jeje Slebew blak-blakan bocorkan tipe kriteria calon pasangannya.

Diakui oleh Jeje jika ia tak memiliki kriteria khusus, yang terpentin memiliki banyak uang.

“Kayanya gue gak punya tipe pasangan sih, soalnya gue orangnya itu kaya lu mau jelek atau engga ya gak apa-apa yang penting banyak duitnya, karena gue butuh duit,” ujar Jeje.

“Tapi saat ini gak ada (pacar), gue males pacaran, gue pengen fokus cari duit, fokus ke diri gue dan ngebanggain keluarga,” tandas Jeje.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar